Jumat, 22 September 2023

Panglima TNI: Dimanapun TNI Berada Harus Bermanfaat Bagi Masyarakat

- Minggu, 3 September 2023 | 08:30 WIB
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. saat menghadiri acara Peresmian Arwana Plant V-C di lokasi PT. Arwana Citramulia Tbk
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. saat menghadiri acara Peresmian Arwana Plant V-C di lokasi PT. Arwana Citramulia Tbk

PONTIANAKNEWS.COM (JAKARTA) - Selama ini PT. Arwana Citramulia Tbk sudah banyak membantu, baik di Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara. Dukungan dari PT. Arwana bisa didistribusikan ke masyarakat yang membutuhkan, karena kami (TNI) mempunyai Program Pembinaan Teritorial Komunikasi Sosial (Komsos), program-program renovasi rumah yang tidak layak huni, jadi sangat pas ketika dapat dukungan dari PT. Arwana Citramulia Tbk.

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. saat menghadiri acara Peresmian Arwana Plant V-C di lokasi PT. Arwana Citramulia Tbk, Jl. Raya Weringinanom, Wringin Anom, Kec. Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Jumat (1/9/2023) malam.

“Saya punya prinsip, dimanapun TNI berada harus bermanfaat bagi masyarakat dan kontribusi PT. Arwana kita butuhkan, kita akan terus jalin  kerja sama yang baik. TNI sudah MoU antara Kepala Staf Angkatan Darat, Kepala Staf Angkatan Laut dan Kepala Staf Angkatan Udara. Ini mungkin tentunya kita kuatkan MoU dengan Panglima TNI,” kata Laksamana Yudo Margono.

Baca Juga: Exit Block Kunci 1 Tiket Final Turnamen Mobile Legend Piala Gubernur Kalbar 2023

Panglima TNI berharap kerja sama yang sudah baik selama ini terus ditingkatkan dan PT. Arwana dapat memberikan kontribusi yang baik untuk TNI. “Selaku Panglima TNI mewakili prajurit TNI, saya ucapkan terima kasih atas kontribusi kerja sama yang selama ini berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Panglima TNI mengatakan Presiden RI Jokowi selalu menyampaikan bahwa situasi global saat ini tidak sedang baik-baik saja, tidak dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan ada 96 negara yang menjadi pasiennya IMF.  Artinya 96 negara tersebut memiliki dampak penurunan kesejahteraan. Menurutnya, Indonesia kebetulan tidak masuk di situ, bahkan menjadi negara besar yang masuk dalam hitungan tingkat ekonominya masuk 10 besar.

“Ini tentunya berkat dari semua rakyat kita, semua perusahaan kita, semuanya untuk negara ini, termasuk dukungan dari masyarakat, dukungan dari  PT. Arwana yang merupakan perusahaan asli Indonesia bahkan tidak ada tenaga asingnya, karyawannya juga semuanya rakyat Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga: Pendataan Nomor Pokok Perpustakaan di Balai Praja

Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., Irjen TNI Laksdya TNI Dr. Angkasa Dipua, S.E., M.M., M.Tr Opsla, Pejabat Utama Mabes TNI, Pangdam V/Brawijaya, Ketum Dharma Pertiwi Ny. Vero Yudo Margono, Dirut PT. Arwana Citramulia Tbk, Bapak Tandean Rustandy beserta seluruh Direksi dan Staf.(CC)

 

Editor: Wulan

Tags

Terkini

Generasi Penerus Bekali Diri dengan Jiwa Kepemimpinan

Jumat, 22 September 2023 | 15:00 WIB

Pesona Kulminasi Matahari 2023 di Kota Pontianak

Kamis, 21 September 2023 | 21:00 WIB

Pesona Kulminasi Matahari Lebih Booming

Kamis, 21 September 2023 | 18:00 WIB

RUPS PLN Tetapkan Jajaran Komisaris dan Direksi Baru

Kamis, 21 September 2023 | 15:00 WIB

Jeli Manfaatkan Peluang Bisnis dan Dunia Kerja

Kamis, 21 September 2023 | 12:00 WIB

Sepak Bola D'Lelong & Zulfydar Cup 2023

Kamis, 21 September 2023 | 11:00 WIB

Hadiri Pelantikan PKK Ketapang, Ini Pesan Wabup

Kamis, 21 September 2023 | 07:00 WIB

Pelaku Karhutla Berhasil Ditangkap

Kamis, 21 September 2023 | 06:00 WIB

Jurnalis Ketapang Cup Seri IX Segera Bergulir

Rabu, 20 September 2023 | 10:00 WIB
X