Notification

×

Warga Kayong Utara Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Diduga Korban Diterkam Buaya

Rabu, 18 Januari 2023 | 16.35 WIB Last Updated 2023-01-19T00:35:48Z
Penemuan Mayat Diduga Korban Diterkam Buaya

PONTIANAKNEWS.COM (KAYONG UTARA) - Warga Kayong Utara dihebohkan dengan penemuan mayat diduga korban diterkam buaya, jasad seorang laki-laki yang diduga tenggelam di sungai telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, kondisi jasad lelaki tersebut saat ditemukan kedua tangan dan  kaki kiri sudah tidak ada serta badannya penuh luka-luka yang diduga diterkam buaya.

 

Dalam keterangan Kapolres Kayong Utara AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Sukadana, AKP Mulyadi mengatakan korban atas nama Dol Samad (67), warga Dusun Senebing  Desa Harapan Mulia Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara.

 

“Korban atas nama Dol Samad pergi ke Rantau Panjang pada hari Selasa, (17 Januari 2023) sekitar pukul 16.00 Wib, namun hingga malam hari tidak kunjung pulang ke rumah akhirnya pihak keluarga bersama warga desa dan aparatur desa Harapan Mulia Kecamatan Sukadana mencari korban,” ucap Kapolsek Sukadana, AKP Mulyadi.

 

Pihak keluarga bersama warga desa dan Aparatur Desa Harapan Mulia dengan menyusuri jalan raya sebagian menyisir perairan sungai, di karenakan desa Harapan Mulia di kelilingi sungai bukit dan laut, kuat dugaan almarhum hilang tenggelam di sungai.

 

“Namun setelah beberapa jam pencarian tepatnya sekitar pukul 02.00 Wib, pada Rabu (18 Januari 2023) warga dihebohkan dengan adanya penemuan mayat yang diduga korban diterkam buaya, karena kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan kedua tangannya tidak ada, kaki kiri tidak ada, serta badan penuh luka diduga diterkam buaya," ujar Mulyadi.

 

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Sukadana, AKP Mulyadi menghimbau warga agar berhati-hati dalam melakukan perjalanan menyusuri sungai dan berusaha tidak sendirian sehingga bisa saling menjaga keamanan selama dalam perjalanan.

“Mengingat situasi  dan kondisi, jika bepergian menggunakan sampan agar membawa teman jadi tidak sendirian karena kondisi Desa Harapan Mulia yang dikelilingi bukit dan sungai sehingga banyak  binatang buas terutama Buaya,"  tutup Mulyadi. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update