Notification

×

Wagub Ria Norsan Apresiasi Rumah Zakat Kalbar Yang Semarakkan HUT Pemprov Ke-66

Senin, 16 Januari 2023 | 16.21 WIB Last Updated 2023-01-17T00:21:20Z

Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., 


PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., membuka kegiatan khitanan sunat tanpa jarum suntik dan jahitan untuk 66 Anak Yatim dan Dhuafa yang dilaksanakan bersama Rumah Zakat Kalbar oleh di Ruang Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar pada hari Minggu (15 Januari 2023).

 

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Kalbar, Abussamah, S.STP., M.AP., selaku Ketua Aksi Sosial HUT ke-66 Pemprov. Kalbar, Branch Manager Rumah Zakat Kalbar, Asrul Putra Nanda, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kalbar, Ir. Muhammad Munsif, M.M., serta Perwakilan dari TP-PKK Provinsi Kalbar dan Bank Kalbar.

 

Dalam sambutannya, Wagub Kalbar  Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., mengapresiasi Rumah Zakat Kalbar yang telah ikut menyemarakkan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam acara Khitanan Sunat tanpa jarum suntik dan jahitan ini.

 

"Rumah Zakat Kalbar membawa tema sesuai dengan HUT Pemprov. Kalbar ke-66 dan yang dilakukan Rumah Zakat Kalbar ini sangat memberikan manfaat bagi orang lain. Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar dan anak-anak yang dikhitan nantinya cepat sembuh dan tumbuh menjadi anak yang sholeh," ucap H. Ria Norsan di depan para peserta Khitan dan orang tua.

 

Wagub Kalbar  Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H.,  berharap pada momen Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalbar ini dapat memberikan kebaikan bagi masyarakat.

 

"Mudah-mudahan Pemprov. Kalbar dengan Ulang Tahun ke-66 ini banyak berbuat kebaikan dan Pemprov. Kalbar bisa lebih baik dalam bersinergi kepada masyarakat," harapnya.

 

Diakhir sambutannya, pria kelahiran mempawah ini berpesan kepada anak-anak yang akan dikhitan untuk selalu berbakti kepada orang tua.

 

"Insya Allah jika berbakti kepada orang tua kalian akan menjadi orang yang bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara. Selain itu untuk orang tua juga selalu mendidik anak menjadi manusia yang berakhlak baik," pesan H. Ria Norsan.

 

Selanjutnya, Wagub Kalbar  Drs. H. Ria Norsan, M.M., M.H., serta Para Undangan memberikan bingkisan secara kepada anak-anak yang akan dikhitan serta meninjau proses pengkhitanan tersebut. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update