Notification

×

Unit Pamobvit Satsamapta Polres Ketapang Rutin Lakukan Penjagaan Bank Dan PLTU Ketapang

Selasa, 17 Januari 2023 | 03.54 WIB Last Updated 2023-01-17T11:54:24Z
Unit Pamobvit Satsamapta Polres Ketapang Rutin Lakukan Penjagaan 


PONTIANAKNEWS.COM (KETAPANG) – Guna terus menciptakan situasi kondusif dan untuk mencegah terjadinya ganggguan Kamtibmas serta memastikan giat perbankan berjalan aman dan lancar, Unit Pamobvit Satuan Samapta Polres Ketapang melaksanakan penjagaan di Bank BNI dan Bank Mandiri Cabang Ketapang di Jalan R Suprapto serta Komplek PLTU Ketapang di jalan Hayam Wuruk Kabupetn Ketapag Provinsi Kalimantan Barat.

 

Unit Pamobvit Satuan Samapta Polres Ketapang melaksanakan penjagaan obyek vital perbankan adalah sebagai upaya dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan.

 

Hal tersebut disampaikaan Kasat Samapta Polres Ketapang, AKP Muhammad Jayeng, Ia mengatakan Pengamanan di setiap Bank dan Obyek Vital lainnya dilaksanakan dengan optimal dengan penuh rasa tanggung jawab.

 

“Kami selalu menekankan kepada personil yang melaksanan jaga di bank serta obyek vital lainnya agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke Mako Polres Ketapang, Kita pastikan pelaksanaan pengamanan dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab serta dengan mempedomani standar operasional yang sudah ada. Semua ini dilakukan dalam rangka menghadirkan rasa aman dan nyaman untuk warga masyarakat yang beraktifitas di Bank ataupun obyek vital lainnya,” jelas AKP Muhammad Jayeng.

 

Kasat Samapta Polres Ketapang, AKP Muhammad Jayeng mengatakan bahwa kegiatan penjagaan bank ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Unit Pamobvit Polres Ketapang dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap nasabah maupun pihak bank.

 

“Selain melaksanakan penjagaan personil juga menghimbau kepada para nasabah serta warga masyarakat yang berada di sekitaran obyek vital untuk selalu waspada serta dapat menyampaikan informasi terkait apabila mengetahui atau melihat segala bentuk gangguan Kamtibmas sehingga pencegahan sedini mungkin dapat dilakukan," himbaunya. (tim liputan).

 

Editor : Putri 

×
Berita Terbaru Update