Notification

×

Tingkatkan Kemampuan Diri, Personel Satlantas Polres Singkawang Ikuti Pelatihan

Sabtu, 07 Januari 2023 | 18.02 WIB Last Updated 2023-01-08T02:03:04Z
Personel Satlantas Polres Singkawang Ikuti Pelatihan


PONTIANAKNEWS.COM (SINGKAWANG) – Sebanyak 30 orang Personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Singkawang ikuti kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Kepolisian hal ini dimaksudkan untuk terus meningkatkan kemampuan diri Personel Satlantas, pelatihan dilaksanakan di Ruang Aula Sarja Arya Racana Polres Singkawang pada hari Sabtu (7 Januari 2022).

 

Sebanyak 30 personil Sat Lantas Polres Singkawang melaksanakan latihan peningkatan kemampuan Fungsi Kepolisian Bidang Tehnik Pengaturan Lalu Lintas dari Ps. Kabag SDM Polres Singkawang AKP Yober Lisu, S.AP., Ps. Kasat Lantas Polres Singkawang AKP Suwaris, KBO Sat Lantas Polres Singkawang, Iptu Juhardi.

 

Dalam sambutan pembukaan kegiatan, Kapolres Singkawang melalui Ps. Kasat Lantas Polres Singkawang AKP Suwaris berharap semua peserta pelatihan dapat memahami tugas pokok Fungsi Satuan Lalulintas  (Satlantas) khususnya bidang pengaturan lalu lintas, mahir dan terampil serta profesional dalam melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas.

 

"Diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan tersebut, Peserta Pelatihan dapat Memahami Tugas pokok Fungsi Sat Lantas Khusus nya bidang Pengaturan Lalu Lintas, Mahir dan terampil serta profesional dalam melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas, guna Meningkatkan kemampuan fungsi Lalu Lintas,” tegasnya.

 

Sementara itu dalam arahannya Ps. Kabag SDM Polres Singkawang AKP Yober Lisu, S.AP memberikan arahan kepada Personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Singkawang untuk mengikuti pelatihan tersebut dengan baik dan tuntas guna meningkatkan tugas dan fungsi Kepolisian.

 

"Saya berharap dalam kegiatan latihan dapat dilaksanakan dengan baik, selain itu juga dapat memberikan motivasi, dan pengetahuan kepada anggota, Untuk dapat mengingat kembali mengenai tehnis ataupun ketentuan dalam melaksankan tugas di lapangan,” ucapnya. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update