Notification

×

Tampung Keluh Kesah Warga, Upaya Polri Wujudkan Harkamtibmas Di Kabupaten Kubu Raya

Rabu, 25 Januari 2023 | 14.40 WIB Last Updated 2023-01-25T22:40:19Z
Tampung Keluh Kesah Warga, Upaya Polri Wujudkan Harkamtibmas

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Menampung keluh kesah merupakan salah satu upaya preventif tindakan Kepolisian untuk mewujudkan Pemeliharaan Keamanan dan KetertibanMasyarakat (Harkamtibmas) diwilayah hukum Kabupaten Kubu Raya.

 

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh aparat kepolisisan dengan melakukan sambang dan tampung keluh keluh kesah warga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran Polres Kubu Raya yang tersebar di 9 kecamatan di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

 

Hal tersebut disampaikan Kasubsie Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade Surdianysah, Ia mengatakan bahwa kegiatan sambang tampung keluh kesah sehingga bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Polres Kubu Raya terhadap masyarakat Kabupaten Kubu Raya khususnya.

 

“Kegiatan ini terus kami lakukan melalui Bhabinkamtibmas. Selain mendengarkan keluh kesah warga, kegiatan ini sekaligus mengedukasi masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan tanpa bertele-tele agar secepat mungkin dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif dilingkungan masyarakat,” ujarnya pada hari  Rabu (25 Januari 2023).

 

"Kami tidak bisa menjaga keamanan wilayah Kabupaten Kubu Raya ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan dan bantuan dari para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda masyarakat yang ada, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas yang sangat erat antara Polri dan Masyarakat," sambungnya

 

Kasubsie Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade Surdianysah berharap dengan kegiatan ini, warga dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan mewujudkan rasa aman di wilayah Kabupaten Kubu Raya. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update