Notification

×

Sekda Ketapang Ajak Semua Menjaga Situasi Kondusif Jelang Tahun Pemilu 2024

Kamis, 05 Januari 2023 | 15.23 WIB Last Updated 2023-01-05T23:23:36Z
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP

PONTIANAKNEWS.COM (KETAPANG) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP hadiri ramah tamah jelang Pemilu Serentak 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Ketapang di Halaman Kantor Kebangpol Ketapang pada hari Kamis (05 Januari 2023).

 

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP mengatakan sesuai dengan tema ramah tamah “Memelihara Persatuan dan Kerukunan Dalam Menyongsong Pemilu Tahun 2024”, berharap agar pelaksanaan Pemilu pada tahun 2024 mendatang dapat berjalan lancar dan aman.

 

Selain itu Alexander Wilyo juga mengatakan dalam mengurus pemerintahan tidak bisa dilakukan sendiri karena itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama untuk mewujudkan pemerintahan yang baik dan benar sesuai harapan semu rakyat Indonesia.

 

"Saya sering sampaikan kepada kita semua bahwa mengurus pemerintah tidak bisa sendiri tapi harus bersama sama, oleh karena itu sudah benar Kesbangpol hari ini mengundang dan merangkul seluruh elemen untuk tetap kompak menjaga daerah dan merawat bangsa ini," ucapnya.

 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang ini juga menekankan agar komponen pemerintah daerah dan masyarakat memiliki jiwa bangsawan sehingga dapat menjaga persatuan dan kesatuan daerah juga negara.

 

"Bangsawan berarti memiliki kebesaran hati untuk mengedepankan dan memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara," ujarnya.

 

Mengakhiri sambutannya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP semua elemen masyarakat tetap menjaga situasi dan kondisi daerah yang kondusif dan nyaman untuk semua khususnya di wilayah Kabupaten Ketapang.

"Mari kita ciptakan suasana yang sejuk di Ketapang ini, agar bisa menjadi rumah besar dari suku manapun dan bisa fokus membangun Ketapang sehingga tidak memikirkan hal-hal yang lain. Semoga kita semua diberikan kesehatan kekuatan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara ini," tegasnya.

 

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Ketapang, Andreas Hardi, M. Pd. mengatakan bahwa ramah tamah ini juga sebagai ucapan rasa syukur hari Natal dan tahun baru 2023 serta perehapan kantor baru Kesbangpol.

 

"Harapannya di tahun 2023 bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, instansi vertikal dan masyarakat dapat bersinergi dalam melaksanakan pemilu serentak di Kabupaten Ketapang," pungkasnya. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update