Notification

×

Sataruddin: Kader PDIP Harus Serap Aspirasi Masyarakat

Selasa, 10 Januari 2023 | 17.57 WIB Last Updated 2023-01-11T01:57:04Z
Ketua PDI Perjuangan Kota Pontianak, Satarudin

PONTIANAKNEWS.COM (JAKARTA) - Ketua PDI Perjuangan Kota Pontianak, Satarudin bersama kader PDI Perjuangan turut hadir dalam perayaan HUT 50 PDI Perjuangan di Jakarta pada hari Selasa (10 Januari 2023).

 

Sataruddin mengatakan ada banyak pesan yang disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj Megawati Soekarno Putri kepada  Kader Pengurus dan Bangsa ini pada kegiatan itu.

 

"Ada banyak pesan yang disampaikan Ketum PDI Perjuangan Ibu Megawati dalam perayaan HUT PDI Perjuangan ke 50 ini. Beliau mengajak semua kader untuk turun ke bawah untuk mendengar segala aspirasi masyarakat," ungkap Satarudin.

 

Ketum PDI Perjuangan Ibu Megawati meminta para kader untuk mendengar semua aspirasi masyarakat. Baik itu ketika masyarakat menangis atau tertawa, kader harus bersama rakyat.

 

Ketum juga minta agar PDI Perjuangan bisa mencetak tiga kali kemenangan dalam Pemilihan Umum. Baik Pileg, Pilpres, Pilgub, Pilwako dan Pilbup.

 

Titah Ketum PDI Perjuangan pastinya akan menjadi harga mati dan akan dibawa ke Pontianak. Paling terdekat dirinya akan menyiapkan segalanya untuk pelaksanaam Pileg yang akan dilaksanakan di Februari tahun depan.

 

"Kita sudah siapkan semuanya. Mulai dari para caleg, saksi hingga hal yang kecil-kecil. Semuanya sudah siap. Sekarang tinggal melakukan konsolidasi dari semua tataran, sampai ke masyarakat. Saya juha optimis, di Kota Pontianak PDI Perjuangan kembali akan meraup suara paling banyak dengan hasil posisi Ketua DPRD Pontianak didapat PDI Perjuangan," tandas Satarudin. (tim liputan**).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update