Notification

×

Ratusan Kader Dari Kalbar Meriahkan HUT Ke-50 PDI Perjuangan Di Jakarta

Senin, 09 Januari 2023 | 17.40 WIB Last Updated 2023-01-10T01:40:13Z
Ratusan Kader Dari Kalbar Meriahkan HUT ke-50 PDI Perjuangan di Jakarta

PONTIANAKNEWS.COM (JAKARTA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat mengerahkan sebanyak 625 kadernya untuk memeriahkan HUT ke-50 PDI Perjuangan pada 10 Januari 2023, hari ini. Perayaan ulang tahun emas partai berlambang banteng moncong putih itu akan berlangsung di Jakarta Internasional (JI) Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

 

Dalam keterangannya pada hari Senin (9/1/2023) malam, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus menjelaskan bahwa sebanyak 625 kader yang diutus itu terdiri dari para pengurus partai di berbagai tingkatan, pengurus organisasi sayap partai, dan Satgas Cakra Buana, serta anggota fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten dan Kota, DPRD provinsi, dan DPR RI.

 

Lasarus menambahkan, jumlah sebanyak itu merupakan peserta yang terdaftar, belum termasuk kader dan simpatisan partai yang datang atas inisiatif pribadi.

 

"Dari Kalbar kontingennya berjumlah 625 orang yang terdaftar di kita. Kemungkinan besar jumlahnya lebih dari itu karena ada kader yang datang atas inisiatifnya sendiri," ucap Lasarus di Hotel Jayakarta Jakarta Barat.

 

Sebanyak 625 kader banteng se-Kalbar itu, lanjut Lasarus, telah diberinya pembekalan sebelum mengikuti puncak perayaan HUT ke-50 PDI Perjuangan. Dalam pembekalan tersebut, Lasarua berpesan kepada seluruh kader banteng se-Kalbar untuk mengikuti rangkaian ulang tahun dengan tertib, terutama pada saat mendengarkan sambutan Presiden RI dan pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

 

"Malam ini kita briefing semuanya supaya besok semua peserta dari Kalbar itu tertib dari Kalbar. Ikuti acara dari awal sampai selesai dengan seksama, apalagi saat pidato Bapak Presiden dan Ibu Ketua Umum," pungkasnya. (tm liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update