Notification

×

PWNU Kalbar Lepas Keberangkatan Kontingen Porseni NU Di Surakarta

Jumat, 13 Januari 2023 | 03.36 WIB Last Updated 2023-01-13T11:36:12Z
Ketua PWNU Kalbar Lepas Keberangkatan Kontingen Porseni NU Di Surakarta

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Sebanyak 56 orang peserta yang tergabung dalam kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Poresni) Nahdlatul Ulama (NU) tahun 2023 utusan Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Barat yang akan mengikuti kegiatan di Surakarta Solo Jawa Tengah secara resmi dilepas keberangkatannya oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Barat, H Ria Norsan di Aula Abdul Rani IAIN Pontianak jalan Soeprapto Pontianak pada hari Jumat (13 Januari 2023).


Pelepasan Kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Poresni) Nahdlatul Ulama (NU) tahun 2023 tersebut turut dihadiri Ketua PWNU Kalbar, DR Syarif, M.Ag yang juga Rektor IAIN Pontianak, Manajer sekaligus pimpinan Kontingen Porseni PWNU Kalbar, H Faruki, Perwakilan Kakanwil Kemenag Kalbar, H Nahruji, Perwakilan Bank Kalbar, Perwakilan KPUKalbar dan Komisioner Bawaslu Kalbar, Muhammad, SH.


Tampak juga Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama Kalbar, Ketua Fatayat Nahdlatul Ulama Kalbar, Ketua GP Ansor Kalbar, Rajuini, Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kalbar, Suprapto, Ketua IPPNU serta mahasiswa-mahasiswi IAIN Pontianak.


Dalam sambutannya Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Barat, H Ria Norsan mengucapkan selamat kepada para kontingen yang akan bertanding nantinya, Ia berharap semua kontingen yang berjumlah 56 orang tersebut bisa membawa nama harum PWNU Kalbar dan Masyarakat Kalimantan Barat umumnya.


"Semangat untuk meraih prestasi di ajang Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama di Surakarta dalam rangkaian satu abad Nahdlatul Ulama,"pesannya.


Ia mengharapkan kepada para kontingen bisa mendapatkan prestasi terbaik dalam semua cabang perlombaan atau pertandingan yang diikuyti oleh kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Poresni) Nahdlatul Ulama (NU) tahun 2023 dari Kalbar yang berangkat.


"Mudah-mudahan adek-adek bisa meraih kesuksesan. Jangan lupa untuk menjaga kesehatan, jaga identitas kita sebagai kontingen Kalimantan Barat. Jangan sampai kita meninggalkan kesan-kesan yang tidak baik,"tuturnya.


Sementara itu, Ketua Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Barat, DR Syarif juga mengucapkan selamat untuk para kontingen yang akan berlaga di ajang Porseni NU 2023 di Manahan, Surakarta.


"Selamat berjuang untuk para anak-anakku dalam Kontingen Pekan Olahraga dan Seni (Poresni) Nahdlatul Ulama (NU) tahun 2023 di manahan. Berjuang semaksimal mungkin, Insyaallah Allah dan rasul serta para muassis kita akan mendoakan bagi orang-orang yang berjuang membawa nama Nahdlatul Ulama," pungkas DR Syarif. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update