Notification

×

Lebarkan Pasar Sumitomo Dan JGM, PT Oscarmas Resmikan Kantor Barunya Di Pontianak

Kamis, 19 Januari 2023 | 01.46 WIB Last Updated 2023-01-19T09:46:26Z
 PT Oscarmas Resmikan Kantor Barunya Di Pontianak

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Sebagai distributor tunggal alat berat excavator Sumitomo, Wheel Loader Jingong (JGM) dan purnajual di Indonesia, PT Oscarmas meresmikan kantor barunya di Pontianak Kalimantan Barat pada hari Kamis (19 Januari 2023).

 

Hadir dalam acara itu, perwakilan dari pihak principle Sumitomo Indonesia, yaitu Direktur PT Sumitomo Construction Machinery Indonesia, Hiroaki Yuki, Maman Herman, selaku General Manager, Agung Suryadana selaku Territory Manager, dan Ryan Prapaskah selaku Manager .

 

Acara tersebut juga dihadiri oleh para tamu undangan dari instansi terkait, seperti perusahaan pembiayaan atau leasing dan Bank, mitra dan customer, manajemen Oscarmas, William Tanjung Oscar, Ariyono Oscar, Santo Oscar, serta karyawan Oscarmas Pontianak.

 

Peresmian kantor baru tersebut ditandai dengan penandatanganan secara simbolis plakat peresmian Kantor Baru Oscarmas Pontianak Kalbar, oleh Taufiq Rahardjo, Kepala Cabang.

 

Selain itu juga ada pemberian sertifikat award kepada empat customer loyal dan Mitra Utama PT Oscarmas Pontianak Kalbar sampai saat ini, yaitu PT JUS, CV SS & PIK, PT HWA, dan CV AM, serta PT BKU, untuk pembelian wheel loader terbanyak saat ini.

 

Ada pula pesta promo parts Sumitomo, dengan diskon sampai 19 persen untuk Pelumas, Filter Parts, Parts komponen & Track Link, serta Facility Tour ke fasiltas kantor baru Oscarmas Pontianak.

 

William Tanjung Oscar, selaku Board Of Director, mengatakan, pihaknya akan terus berusaha untuk berkomitmen dalam meningkatkan segala prasarana dan fasilitas produk support, meliputi bangunan permanen (workshop & warehouse), dan ketersediaan parts original Sumitomo serta ‘serviceman’ yang handal, beserta pendukungnya, seperti modul-modul training untuk mekanik, parts & logistic, serta operator, guna mendukung penjualan alat berat excavator Sumitomo dan wheel loader JGM di seluruh kantor cabang di Indonesia.

 

"Ke depan, kantor cabang representatif yang akan dibuka, adalah Cabang Manado yang on going, Cabang Samarinda juga on going, Cabang Berau/Tarakan dan Halmahera yang sedang disiapkan. Sedangkan kantor cabang yang akan dibuat permanen ke depannya adalah Cabang Surabaya, Jambi, Balikpapan, dan Makasar," paparnya.

 

Ia menambahkan, di tahun 2023 ini, pihaknya menargetkan penjualan yang akan dikejar, sebesar 900 unit ekscavator Sumitomo, dan wheel loader JGM sebesar 75 unit. "Oscarmas sudah menguatkan diri di aspek produk support dan purnajual, guna merespon prospek penjualan yang sangat besar di sektor bisnis HTI/Forestry untuk wilayah Kalbar dan Sumatera,  pertambangan batubara d Kaltim, Kalsel dan Kalteng, dan pertambangan nikel di Sulawesi, dan sekitar nya. Ada juga beberapa proyek APBN multiyears yang menjadi target nasional, yaitu infrastruktur dan energi di area Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Jawa," terangnya.

 

PT Oscarmas, kata William, sangat berterima kasih kepada para mitra kerja, customer yang berdedikasi dan loyal, instansi pembiayaan, atas segala kepercayaannya selama ini, hingga Oscarmas mengalami kemajuan dan keberhasilan di bidang penjualan nasional excavator Sumitomo, sampai di tahun fiscal 2022, terutama kepada pihak principle Sumitomo, yang sudah sangat membantu semua kendala dan hambatan di PT Oscarmas selama ini.

 

Sebagai informasi, wilayah Kalbar untuk segala kebutuhan alat-alat berat excavator Sumitomo dan wheel loader JGM untuk keperluan pekerjaan (proyek) di sektor bisnis konstruksi infrastruktur, HTi/Forestry, plantation/agro dan pertambangan bauksit dan batubara dapat menghubungi Taufiq Rahardjo 082137490999

Herdy Nugraha (Sales Unit) 082123724891. Supriadi (Sales Unit) 08115730031, Hari Wulan Suci (Head Service) 081390918030, Erwin (Head Parts & Logistik) 082153294222.

 

“Hubungi kontak tertera untuk mendapatkan penjelasan mengenai produk-produk andalan alat berat Sumitomo, dan wheel loader JGM, serta mengenai purna jual dan after sales support di PT Oscarmas Pontianak,” pungkasnya. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update