Notification

×

Lasarus: Siapa Nama Capres Akan Diumumkan Saat HUT Ke-50 PDI-P Oleh Ibu Mega, Kita Tunggu Kejutannya

Senin, 09 Januari 2023 | 18.05 WIB Last Updated 2023-01-10T02:05:50Z
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus

PONTIANAKNEWS.COM (JAKARTA) - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Lasarus angkat bicara terkait adanya isu pengumuman nama calon presiden oleh Megawati Soekarnoputri pada saat perayaan HUT ke-50 PDI Perjuangan yang akan berlangsung pada 10 Januari 2023. Lasarus merasa harus buka suara mengingat banyaknya wartawan yang menanyakan kepadanya terkait isu yang belakangan santer terdengar tersebut.

 

Lasarus menerangkan, salah satu agenda utama dalam perayaan HUT ke-50 ialah pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Terkait kemungkinan adanya nama capres yang akan disebut dalam pidato politik itu, Lasarus menyebut bahwa hanya Megawati yang mengetahui hal tersebut.

 

"Banyak pertanyaan yang masuk ke saya, baik dari teman-teman media di Kalbar dan nasional terkait agenda besok. Inti utama acara besok adalah pidato politik Ibu Ketua Umum. Soal isi pidatonya, tentu Ibu Ketua Umumlah yang tahu. Kami tidak punya kapasitas dan kewenangan terkait isi pidato itu," ujar Lasarus di Hotel Jayakarta Jakarta Barat, Senin (9/1/2023) malam.

 

Legislator dari daerah pemilihan Kalbar 2 itu hanya memastikan bahwa akan ada kejutan pada perayaan HUT ke-50 PDI Perjuangan nanti. Kepastian itu Ia sampaikan lantaran Megawati Soekarnoputri memang kerap memberikan kejutan pada saat peringatan ulang tahun partai.

 

"Mungkin, tapi ini masih kemungkinan, ya, yang akan kita simak besok adalah terkait bagaimana agenda pemenangan Pemilu, Pilpres, bahkan Pilkada di 2024. Detailnya seperti apa, tentu bukan kewenangan kami menyampaikannya. Kita tunggu saja kejutan seperti apa yang akan disampaikan Ibu Ketua Umum," tandasnya.

 

Untuk diketahui, puncak perayaan HUT ke-50 PDI Perjuangan akan dilangsungkan pada 10 Januari 2023 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Presiden Joko Widodo serta Wakil Presiden Ma'ruf Amin dijadwalkan ikut hadir pada agenda tersebut. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update