Notification

×

Ketua Laskar Satuan Keluarga Madura Sambut Kunjungan Kapolres Kubu Raya Di Sungai Ambawang

Sabtu, 14 Januari 2023 | 00.12 WIB Last Updated 2023-01-14T08:12:04Z
Ketua LSKM, Ali Asari Sambut Kunjungan Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Kapolres AKBP Arief Hidayat lakukan kunjungan silahturahmi bersama Ketua Laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM) Kabupaten Kubu Raya dan Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kabupaten Kubu Raya di Sekretariat LSKM Kabupaten Kubu Raya di Jalan Trans Kalimantan Gang Manunggal XVIII Kecamatan Sui Ambawang pada hari Sabtu (14 Januari 2023).


Kedatangan Kapolres Kubu Raya AKBP. Arief Hidayat, SH., S.I.K diterima langsung oleh Ketua Laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM) Kabupaten Kubu Raya, Ali Asari dan Ketua Umum IKBM Kabupaten Kubu Raya, Umar Bani, SE dan pengurus Laskar Satuan Keluarga Madura (LSKM) Kabupaten Kubu Raya.


Dalam sambutannya Ketua LSKM Kubu Raya, Ali Ashari  menyampaikan ucapan terimakasih dan merasa tersanjung dengan kedatangan Kapolres di Sekretariat LSKM Kubu Raya.


Ali Asari juga mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres Kubu Raya, AKBP. Arief Hidayat karena dengan melakukan silahturahmi inio semakin mendekatkan Polisi dengan Masyarakatnya dan baru kali ini dilakukan dan didatangi Kapolres langsung.


“Kami merasa bersyukur dan berterimakasih atas kedatangan Pak Kapolres ke Sekretariat kami dan bersilahturahmi bersama Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kabupaten Kubu Raya, semoga ini menjadikan Hubungan kita semakin baik hubungan antara IKBM beserta Banom dan Polres Kubu Raya seperti yang telah terjalin baik selama ini,” ungkap Ali Ashari.


Tampak Hadir juga dalam silahturahmi tersebut, Sekretaris IKBM Kubu Raya yang juga sebagai Sekcam Kuala Mandor B, Muhammad, S.Sos., M.Si, Kepala Desa Pasak Piang, Surip, S.Pd.I, Sekretaris LSKM Kubu Raya, Ahmadi Albakrie, M.Pd., Ketua PMP Kubu Raya, Edi Suhairul, S.Pd.I.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, SH, S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih karena telah diterima dengan baik silahturahmi dirinya bersama keluarga besar Madura Kabupaten Kubu Raya.


Ia menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya adalah sebagai wujud silahturami dirinya yang saat ini diberikan tugas sebagai Kapolres Kubu Raya yang baru, sehingga silahturahmi dan komunikasi dengan elemen masyarakat di Kabupaten Kubu Raya harus tetap terjalin dengan baik.


“Saya juga sebelumnya telah bersilahturahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kabupaten Kubu Raya ini, nah hari ini saya bersilahturahmi bersama IKBM Kubu Raya beserta Banom” ucapnya.


Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, SH, S.I.K juga memperkenalkan dirinya sebagai pejabat Kapolres yang baru mengantikan Kapolres Kubu Raya sebelumnya, AKBP Jerrold HY Kumontoy yang saat ini menjlankan tugas ditempat yang baru.


Kapolres Kubu Raya AKBP. Arief Hidayat, SH., S.I.K berharap kondisi Keamanan dan Ketetiban (Kambtibmas) yang terawat dengan baik selama ini baik oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Keagamaan dan adat terus terjaga dengan baik.


“Saya berharap silahturahmi yang sudah terjaga dengan baik ini terus terjaga dengan baik sehingga bisa terus Menanjak sesuai Jargon Kabupaten Kubu Raya saat ini,” ucapnya.


Kapolres juga menyampaikan pesan serta dukungan kepada Polres Kubu Raya diama saat ini dirinya bertugas sebagai Kapolres yang baru, dirinya berharap dukungan dan saran guna mewujudkan daerah Kabupaten Kubu Raya yang semakin baik dari saat ini.


Diakhir kunjungan silahturahmi ini, Kapolres Kubu Raya, AKBP Arief Hidayat, SH, S.I.K mendapatkan Odheng Kehormatan yang diserahkan oleh Ketua Umum IKBM Kabupaten Kubu Raya, Umar Bani, SE dan selendang Khas Madura dari Ketua LSKM Kabupaten Kubu Raya, Ali Ashari. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update