Notification

×

Kegiatan Strong Point Wujud Nyata Kehadiran Polisi Di Masyarakat

Rabu, 11 Januari 2023 | 03.28 WIB Last Updated 2023-01-11T11:28:47Z
Kegiatan Strong Point Wujud Nyata Kehadiran Polisi Di Masyarakat

PONTIANAKNEWS.COM (KAYONG UTARA) - Personil Polres Kayong Utara terus gencarkan pelaksanaan kegiatan Strong Point, sebagai upaya mewujudkan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kayong Utara, AKBP Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K melalui Waka Polres Kayong Utara, Kompol Adi Nugroho, S.H yang langsung mengecek jajarannya pada saat melaksanakan Strong Point pada hari Rabu (11 Januari 2023).

 

“Kegiatan Strong Point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti Pasar, Pertokoan, juga di titik rawan macet, dan rawan laka lantas, serta lokasi Sekolah,” kata Kompol, Adi Nugroho.

 

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata Polres Kayong Utara , dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, memaksimalkan, dan mengoptimalkan, kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

 

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” pumngkas Wakapolres Kayong Utara ini.(tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update