Notification

×

Junaidi Atlet Pencak Silat Utusan PWNU Kalbar Berhasil Peroleh Juara Di Porseni NU

Jumat, 20 Januari 2023 | 19.37 WIB Last Updated 2023-01-21T03:37:42Z
Junaidi Atlet Pencak Silat Utusan PWNU Kalbar Berhasil Peroleh Juara Di Porseni NU


PONTIANAKNEWS.COM (SURAKARTA) – Atlet Pencak Silat Kelas D Pelajar kontingen Pengurus Weilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalimantan Barat berhasil menyabet Juara 3 bersama pada ajang Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) tingkat nasional yang diadakan pada 13-22 Januari 2023 di Surakarta.

Junaidi adalah peserta Atlet Pencak Silat Kelas D Pelajar dari Kontingen PWNU Kalimantan Barat yang bertanding pada Cabang Olahraga Pencak Silat Pada Porseni NU Tingkat Nasional di Surakarta Jawa Tengah pada Sabtu (21 Januari 2023).


Manager Kontingen Porseni NU Kalbar, Drs. H. Ahmad Faruki, M.Pd mengucapkan rasa syukurnya atas capaian prestasi kontingennya, ia juga mengapresiasi semua peserta kontingen PWNU yang terus berjuang membawa nama harum PWNU Kalimantan Barat.


"Saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi kinerja pelatih Pagar Nusa Kalimantan Barat yang sudah sukses mengantarkan peserta didiknya pada tingkat Nasional atas kerja keras yang diraih," ujar H. Faruki.


Drs. H. Ahmad Faruki, M.Pd juga mengingatkan agar peserta yang telah berhasil memperoleh prestasi untuk bisa tetap bersyukur, tidak tinggi hati dan tidak sombong atas apa yang sudah diraih.


"Berlatih dan terus berlatih, Semoga menjadi inspirasi bagi madrasah-madrasah lain di Kalbar khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ingatnya.


Sementara itu, Muhammad Nurdin, S.Pd selaku Sekretaris PWNU Kalbar mengatakan bahwa dengan adanya Porseni NU ini bisa menciptakan generasi yang berprestasi dalam mewujudkan kader-kader yang militan dan berdikari.


“Semoga Junaidi bisa terus  berprestasi, tetap rendah hati, dan prestasinya menginspirasi kader lain untuk lebih baik lagi,”  pungkasnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update