Notification

×

FKIP Untan Bangun Sekretariat Dan Panggung Kreatifitas, Ini Target Utamanya

Rabu, 18 Januari 2023 | 06.19 WIB Last Updated 2023-01-18T14:19:32Z
FKIP Untan Bangun Sekretariat Dan Panggung Kreatifitas Mahasiswanya

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Wakil Dekan III Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak, Agus Syahroni resmikan Sekretariat untuk masing-masing Himpunan Mahasiswa di FKIP Untan Pontianak, peresmian dilaksanakan pada hari Rabu (18 Januari 2023).

 

Sekretariat tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan aktivitas dan prestasi mahasiswa Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak, untuk itulah Pihak Fakultas menyediakan Sekretariat untuk masing-masing Himpunan Mahasiswa yang telah baru saja diresmikan.

 

Dalam sambutan tertulisnya Dekan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak, DR  Ahmad Yani mengharapkan dengan adanya sekretariat tersebut dapat di manfaatkan sebaik-baiknya oleh mahasiswa dalam meningkatkan prestasi dan kreativitas sesuai dengan Profil Pelajar Pancasila.

 

"Saya menyambut baik dengan hadirnya sekretariat Mahasiswa FKIP Untan ini, Mahasiswa bisa berkumpul dan mengembangkan kreativitas dan inovasi mereka untuk membangun karakter dan kinerja sebagaimana yang di harapkan oleh Fakultas dan Universitas," ungkap Ahmad Yani.

 

Selain itu pihak Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak juga menyediakan panggung kreativitas yang sangat representatif guna mengembangkan potensi dari para Mahasiswa.

 

"Kami juga membangun Panggung Kreativitas Mahasiswa sehingga potensi mahasiswa terutama di bidang seni dan budaya agar mampu berprestasi di tingkat nasional maupun internasional dengan kearifan Lokal," imbuhnya.

 

Dekan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak, DR  Ahmad Yani berharap Mahasiswa FKIP bisa memanfaatkan dan menggunakan sekretariat untuk meningkatkan aktivitas dan prestasi dan bisa meningkatkan kwalitas lulusan FKIP Untan Pontianak. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update