Notification

×

Diduga Jadi Korban Begal, Warga Mega Timur Ditemukan Pingsan Di Semak-semak, Uang 20 Juta Dan HP Raib

Minggu, 08 Januari 2023 | 20.22 WIB Last Updated 2023-01-09T04:22:24Z

Diduga Jadi Korban Begal Warga Mega Timur Ditemukan Pingsan 

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Beredar informasi adanya sesorang yang ditemukan lemas tak berdaya dan pingsan di semak-semak dijalan raya Desa Mega Timur Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya pada hari Senin (9 Januari 2023).

 

Dari informasi yang didapat warga setempat bernama Pri, korban bernama Amin Warga Desa Mega Timur istrinya tukang hias pengantin bernama Mua, korban ditemukan warga dalam keadaan tidak sadarkan diri bersama kendaraannya.

 

“Di begal di Jalan Raya Parit Lengkong Mega Timur persis di tempat yang sepi yang jarang rumah, kiri kanan semak belukar, di temui orang dalam semak-semak dalam kondisi lemah pingsan bersama motor,” ungkap salah satu warga sekitar.

 

Masih dari keterangan warga setempat, informasi dari keluarga korban sepertinya begal tersebut mengetahui bahwa korban membawa uang, karena uang yang dibawanya senilai 20 juta dan Hanphone raib namun motornya tidak diambilnya.

 

“Pasti ada mata-mata soalnya duit 20 juta sama Hanphone yang diambil sementara motornya tidak,” ujar warga tersebut. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update