Notification

×

Cornelius Kimha Pimpin Dewan Adat Dayak Provinsi Kalimantan Barat Periode 2023-2028

Senin, 23 Januari 2023 | 03.01 WIB Last Updated 2023-01-23T11:01:40Z
Cornelius Kimha Pimpin Dewan Adat Dayak Kalbar Periode 2023-2028

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Cornelius Kimha terpilih untuk memimpin Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Barat masa bakti 2023 hingga 2028 pada Musyawarah Adat (Musdat) ke- VI Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Star Jalan Gajahmada Pontianak pada hari Jumat (20 Januari 2023).

 

Kepada redaksi www.pontianaknews.com Cornelius Kimha usai terpilih menjadi Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Barat masa bakti 2023-2028 akan memprioritaskan penyususnan Program kerja dan dalam waktu dekat akan menyusun formatur serta kepengurusan Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Barat.

 

"Visi misi kita adalah ingin menjadikan organisasi DAD menjadi suatu organisasi yang bermartabat yang memiliki integritas serta dapat berkolaborasi dengan ormas yang lainnya khususnya yang ada di Propinsi Kalimantan barat," tuturnya.

 

Di singgung mengenai kepengurusan DAD Priode yang lalu, Mantan Bupati Mempawah ini mengatakan Kepengurusan DAD Kalbar senbelumnya dianggap sudah cukup baik dengan tegas, dirinya menyatakan akan tetap merangkul semua akan tetapi sesuai fungsi yang ada.

 

"Agar kepengurusan ini dapat menjadi efisien dan efektif nantinya akan kita limpahkan ke tingkat kepengurusan Kabupaten dan Kota sesuai dengan tugas dan fungsi yang ada," pungkas Kimha. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update