Notification

×

Canton Fair Complex Menjadi Kompleks Pameran Termegah Di Dunia

Rabu, 11 Januari 2023 | 15.35 WIB Last Updated 2023-01-11T23:35:00Z
Canton Fair Complex Menjadi Kompleks Pameran Termegah Di Dunia

PONTIANAKNEWS.COM (GUANGZHOU) - Ekspansi China Import and Export Fair Complex ("Canton Fair Complex") kini terlihat jelas ketika peresmian fasilitas ini digelar. Dengan aula pameran terbesar di dunia, dan beragam divisi fungsional, Canton Fair Complex menjadi kompleks pameran termegah di dunia. Rabu (11 Januari 2023).

 

Tahap konstruksi dari proyek perluasan ini berawal dari Desember 2020, termasuk empat area fungsional: aula pameran, pusat konferensi, pusat administrasi, dan aula registrasi. Proyek ini merupakan ekspansi terbesar dalam sejarah Canton Fair Complex dengan luas area konstruksi total hingga sekitar 560.000 meter persegi, atau setara dengan 78 luas lapangan sepakbola standar. Setelah rampung, Canton Fair akan meliputi area seluas lebih dari 1,62 juta meter persegi, serta menambah hampir 6.000 stan pameran.


 

Hingga saat ini, aula pameran baru dan sisi timur aula registrasi di lokasi yang telah diperluas telah beroperasi. Pusat konferensi masih dibangun dan segera selesai pada 2023.



Proyek perluasan Canton Fair Complex memegang konsep penghematan energi dengan penerapan teknologi rendah karbon dan pelestarian lingkungan hidup secara menyeluruh.


 

Canton Fair juga memperkuat konsep desain yang ramah lingkungan, serta memilih peralatan yang hemat energi dan menggunakan sistem berteknologi pintar. Lewat peningkatan efisiensi sarana, Canton Fair Complex mampu menghemat ruang, air, material dan energi, sekaligus mencapai target penurunan emisi karbon secara drastis.


 

"Proyek ini mengawali kebijakan Canton Fair untuk kembali menuju aktivitas normal, dan ditandai dengan tuntasnya Area D terbaru," ujar Ma Jiaying, seorang staf China Foreign Trade Centre Group Co., Ltd.


 

Dibandingkan lokasi sebelumnya, area yang lebih luas memiliki keunggulan dari sisi perangkat lunak dan perangkat keras, termasuk penggunaan peralatan berteknologi pintar, aula pameran tanpa kolom bangunan, pusat konferensi, serta ruang pertemuan multifungsi. Maka, proyek ini menjadi pencapaian terbaru dalam hal fungsionalitas dan skala Canton Fair Complex."


 

Canton Fair Ke-133 akan kembali digelar secara langsung di lokasi acara, serta memadukan model online-offline setelah kebijakan epidemi Tiongkok dilonggarkan. Lokasi acara terbaru akan mewujudkan pengalaman pameran yang lebih baik bagi kalangan pembeli di seluruh dunia untuk menjajaki peluang bisnis. (Tim Liputan)


 

Editor : Putri

 

×
Berita Terbaru Update