Notification

×

Bupati Dan Wabup Serta Forkopimda Ketapang Hadiri Acara Malam Kenal Pamit Melepas Kapolres

Jumat, 06 Januari 2023 | 23.27 WIB Last Updated 2023-01-07T07:27:40Z
Forkopimda Ketapang Hadiri Acara Malam Kenal Pamit Melepas Kapolres

PONTIANAKNEWS.COM (KETAPANG) – Kapolres Ketapang berganti dari AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H, diserah terimakan kepada AKBP Laba Meliala, S.I.K., M.H, pergantian tersebut digelar dengan Malam Kenal Pamit  di Ballroom Hotel Grand Zury Ketapang pada hari Kamis (5 Januari 2023).

 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Dan Wakil Bupati Ketapang serta semua Forkopimda Ketapang termasuk Danlanal Ketapang, Kajari Ketapang juga para Asisten Setda Ketapang dan para Kepala Perangkat Daerah, MUI Ketapang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Undangan lainnya.

 

Dalam acara malam Kenal Pamit tersebut AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H menyampaikan  ucapan ribuan terima kasih kepada Forkopimda Ketapang serta seluruh elemen masyarakat yang sudah bekerjasama dan mendukung selama dirinya menjadi Kapolres Ketapang dalam ikut menciptakan Kamtibmas yang damai.

 

“Kami atas nama pripadi dan keluarga juga menyampaikan permohonan maaf jika ada tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Kapolres Ketapang yang tentunya kami masih banyak kekurangan,” tuturnya.

 

Sementara itu Bupati Ketapang melalui Wabup Ketapang, H. Farhan, S.E., M.Si, menuturkan ucapan terima kasih kepada AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H atas sumbangsih, dan kontribusi besar untuk masyarakat Ketapang dalam membantu mensukseskan program pemerintah selama menjabat sebagai Kapolres Ketapang,” ujar Wabup.

 

“Atas nama Forkopimda dan masyarakat Ketapang, kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya, dan kepada pejabat yang baru kami harap dapat segera beradaptasi dan bersinergi dalam menyukseskan pembangunan untuk Ketapang yang maju dan menuju masyarakat yang sejahtera,” ungkapnya.

 

Selanjutnya Wabup Ketapang, H. Farhan, S.E., M.Si, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Ale-Ale Ketapang kepada AKBP Laba Meliala, S.I.K., M.H

 

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Ale-Ale Ketapang, mari kita tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik dalam menghadapi tugas-tugas kedepan,”ujarnya.


Di tempat yang sama Dandim 1203/Ktp Letkol Inf. Alim Mustafa didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ny. Minggar Alim Mustafa juga menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H, semoga semakin sukses di tempat baru.

 

“Selama Bapak menjabat Polres Ketapang sangat luar biasa,” ungkapnya. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update