Notification

×

Bahasan Harap RT Serta RW Bangun Komunikasi Bersama Perangkat Kelurahan Dan Kecamatan

Rabu, 18 Januari 2023 | 17.14 WIB Last Updated 2023-01-19T01:14:58Z

Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan Saat Buka Musrembang Kecamatan


PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan berharap seluruh RT dan RW membangun komunikasi dan koordinasi dengan perangkat kecamatan dan kelurahan, hal tersebut disampaikannya pada saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Siantan Hilir Kecamatan Pontianak Utara Tahun Anggaran 2024 di Aula Kantor Camat Pontianak Utara.

  

Hal tersebut menjadi pesan penting yang disampaikan Wakil Wali Kota Pontianak Bahasan saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kelurahan Siantan Hilir Kecamatan Pontianak Utara Tahun Anggaran 2024 di Aula Kantor Camat Pontianak Utara pada hari Rabu (18 Januari 2023).

 

"Melalui Musrenbang ini saya berharap kepada seluruh RT dan RW untuk terus membangun komunikasi dan silaturahmi dengan Camat dan Lurah," ujarnya.

 

Lewat Musrenbang ini, lanjut Bahasan, semua aspirasi dan kebutuhan yang menyangkut taraf kehidupan masyarakat terutama di Kelurahan Siantan Hilir dapat diakomodir sesuai dengan kondisi keuangan daerah. Oleh sebab itu, pada pembahasan Musrenbang ini berpatokan pada skala prioritas, bahkan yang sangat prioritas.

 

"RT dan RW harus benar-benar menjadi penyambung lidah bagi masyarakat. Artinya, apa yang disampaikan itu betul-betul merupakan kebutuhan masyarakat di wilayahnya," ungkap Bahasan.

 

Menurut Wakil Wali Kota Pontianak ini, Forum Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) ini menjadi penting supaya aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dapat terkoordinir dengan baik. Tentunya dengan tetap berpatokan pada hal yang sangat prioritas disesuaikan dengan kemampuan APBD Kota Pontianak.

 

"Kepada RT dan RW, terus lakukan upaya mengawal bagaimana aspirasi-aspirasi yang disampaikan terlaksana sesuai dengan harapan," pesan Bahasan.

Bahasan juga mengingatkan jajaran RT dan RW di wilayah Siantan Hilir tetap mengedepankan kebersamaan dan semangat kegotongroyongan. Artinya, antara RT dan RW yang satu dengan lainnya saling bersinergi dan komunikasi.

 

"Pemerintah Kota Pontianak terus melakukan upaya bagaimana aspirasi yang disampaikan lewat Musrenbang ini bisa terakomodir sesuai dengan harapan bersama," pungkasnya. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update