Notification

×

Aliansi Jurnalis Ketapang Berikan Cenderamata Untuk AKBP Yani Permana

Jumat, 06 Januari 2023 | 18.39 WIB Last Updated 2023-01-07T02:42:43Z
Aliansi Jurnalis Ketapang Berikan Cenderamata Untuk AKBP Yani Permana


PONTIANAKNEWS.COM (KETAPANG) – Sebagai Apresiasi dan penghargaan awak media kepada Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana S.I.K., M.H selama bertugas di Ketapang, Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) memberikan cenderamata kepada AKBP Yani Permana S.I.K., M.H pada malam Kenal Pamit Kapolres Ketapang di Ballrom hotel Grand Zuri Ketapang pada hari Kamis (5 Januari 2023).

 

Pada saat menyerahkan penghargaan dan cinderamata tersebut Ketua Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK), Theo Bernadhi, S.Sos mengatakan kalau pemberian cenderamata dari pihaknya ke AKBP Yani Permana merupakan bentuk apresiasi terhadap kepemimpinannya selama 17 bulan menjabat sebagai Kapolres Ketapang.

 

"Karena selama ini Polres Ketapang secara kelembagaan maupun bang Yani secara personal memang membuka ruang komunikasi yang baik kepada rekan-rekan media termasuk yang tergabung di dalam AJK," ucap Theo.

 

Theo melanjutkan, selain memberikan cenderamata kepada Kapolres sebelumnya, pihaknya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Laba Meliala selaku Kapolres Ketapang yang baru.

 

"Semoga dapat terus menjadi mitra yang baik bagi keterbukaan informasi publik," harapnya.

 

Sementara itu, AKBP Yani Permana menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi yang diterimanya, dirinya mengaku senang bermitra dengan rekan-rekan media termasuk rekan-rekan yang tergabung di dalam AJK.

 

"Ketapang tentu memiliki kesan yang baik karena masyarakat ramah, tenang dan saling menghormati, termasuk rekan-rekan AJK yang merupakan mitra kerja Polres," katanya.

 

Yani menilai, AJK berperan dalam membantu kepolisian dalam menyampaikan informasi dan publikasi kepada masyarakat, untuk itu, Yani berpesan agar kerjasama dan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik dapat terus dilanjutkan.

 

"Terimakasih Buat AJK yang selama ini telah membantu kami selama ini," tukasnya.

 

AKBP Yani Permana S.I.K., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Ketapang mendapat jabatan baru di Polda Kalbar sedangkan Kapolres Ketapang saat ini dipimpin AKBP Laba Meliala S.I.K., M.H. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update