Notification

×

Saat Pantau Suasana Nataru, Kapolres Ajak Masyarakat Kayong Utara Ngopi Presisi Bersama

Minggu, 25 Desember 2022 | 16.05 WIB Last Updated 2022-12-26T00:05:50Z

Kapolres Ajak Masyarakat Kayong Utara Ngopi Presisi Bersama
PONTIANAKNEWS.COM (KAYONG UTARA) - Dalam rangka memantau situasi dan kondisi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Kapolres Kayong Utara AKBP. Arief Hidayat, S.H, S.I.K, bersama Danramil Sukadana ajak masyarakat ngopi bersama dengan tajuk “Ngopi Presisi bersama”.

 

Ngopi Presisi Bersama tersebut juga diikuti oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kayong Utara, Ketua Pemuda Pancasila, Kepala Desa, Pemilik Wisata Pantai Pasir Mayang Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara serta masyarakat sekitar pada hari Minggu (25 Desember 2022).

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kayong Utara AKBP. Arief Hidayat, S.H, S.I.K, memberikan imbauan kepada pengunjung yang berasal dari luar daerah maupun dalam Kabupaten Kayong utara agar selalu berhati-hati di perjalanan mengingat masih ada beberapa titik jalan yang dalam kondisi rusak, tidak lalai dengan barang-barang yang dibawa.

 

“Kepada pengunjung yang membawa anak kecil agar selalu dalam pantauan orang tua ketika mandi dipantai, Tetap mementingkan prokes dan selalu menjaga kesehatan pada saat berlibur. Kepada pedagang, jukir serta warga di sekitar tempat wisata supaya bersama-sama menjaga kamtibmas agar terciptanya rasa aman dan kondusif,” ucapnya.

 

Kapolres juga menyampaikan himbauan untuk menjaga Harkamtibmas agar tetap kondusif dan menyampaikan jika pengunjung wisata membutuhkan pelayanan informasi maupun pelayanan lainnya agar bisa hubungi call center/WhatsApp  Pelayanan Dan Pengaduan (Yanduan) Polres  Kayong Utara di Nomor +62 813-5083-0083.

 

Menanggapi hal tersebut Kepala Dusun (Kadus) Pasir Mayang, Sena Sulaiman mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kapolres dan mengucapkan terimaksaih atas upaya menjaga dan menciptaskan Kamtibmas di wilayahnya sehingga aman dan kondusif.

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres bersama rombongan ke lokasi wisata ini untuk melaksanakan pengecekan dan ngopi bersama, karena kami merasa diperhatikan,” ungkap Sena Sulaiman.

 

Sena Sulaiman berharap karena lokasi pantai wisata pasir Mayang ini jaraknya agak jauh dengan pos pelayanan polisi diharapkan untuk petugas polisi dan BPBD bisa lakukan Patroli kontrol dilokasi tersebut, karena pengunjung wisata pantai cukup padat.

 

“Hari ini saja pengunjung yang datang sebanyak ± 1.500 orang,” ujarnya.

 

 

Kepala Dusun (Kadus) Pasir Mayang, Sena Sulaiman mengatakan warga bersama-sama panitia tempat wisata siap membantu Polri dan TNI untuk menjaga situasi keamanan.

 

“Direncanakan nanti pada malam pergantian tahun ada kegiatan hiburan musik untuk menghibur pengunjung, kami berharap petugas kepolisian bisa memberikan bantuan pengamanan,” pungkas Sena Sulaiman. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update