Notification

×

Ini Pesan Gubernur Kalbar Saat Pelantikan Anggota Komisi Informasi

Jumat, 30 Desember 2022 | 02.43 WIB Last Updated 2022-12-30T10:43:06Z
Hadiri Pelantikan Anggota Komisi Informasi, Ini Pesan Gubernur Kalbar

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum secara resmi melantik Sebanyak lima Komisioner Komisi Informasi (KI) Provinsi Kalbar periode 2022-2026 yang telah lolos dalam beberapa tahapan seleksi, pelantikan dilaksanakan di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Pontianak pada hari Rabu (28 Desember 2022).

 

Kelima Komisioner itu yakni Lutfi Faurusal Hasan S.P., M. Darusalam, S.E., Padmi Januarni Chendramidi, S.Sos., M.M., Marhasak Reinardo Sinaga, S.H dan Sabinus Matius Melano, S.P., M.Ling.

  

Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan anggota Komisi Informasi Provinsi Kalbar periode 2022 - 2026. Ia berharap kepada para komisioner dapat menjalankan tugas dengan baik.

 

"Terutama dalam hal bagaimana masyarakat dapat memperoleh informasi yang benar, informasi yang disajikan dengan data - data yang benar tidak dengan narasi - narasi yang provokatif," harap H. Sutarmidji.

 

Tampak hadir dalam acara pelantikan Lima Komisipner Komisi Informasi (KI) Provinsi Kalbar periode 2022-2026 tersebut unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kalbar, diantaranya Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar, Ketua DPRD Kalbar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar, Ketua Komisi Informasi Pusat dan tamu undangan lainnya. (tim liputan).

 

Eritor : Putri

×
Berita Terbaru Update