Notification

×

Hisense Menjadi Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA 2022TM

Minggu, 11 Desember 2022 | 18.33 WIB Last Updated 2022-12-12T02:33:04Z
Hisense Menjadi Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA 2022TM

PONTIANAKNEWS.COM (QINGDAO) - Dari papan reklame (perimeter board) LED dengan tampilan menarik di Piala Dunia FIFA, hingga aplikasi teknologi transportasi pintar di Qatar, berbagai elemen "Hisense" tampil di setiap lokasi di Piala Dunia FIFATM tahun ini, menggarisbawahi posisi Hisense di turnamen sepakbola terbesar di dunia tersebut.

 

Hisense, sebagai kekuatan terkemuka di industri alat rumah tangga, dan Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA 2022TM, sukses membuktikan pencapaian globalisasi di ajang olahraga dunia ini. Lewat kemajuan berkelanjutan dalam litbang, dan menyediakan produk papan atas bagi konsumen, Hisense semakin dekat mencapai targetnya untuk menjadi perusahaan internasional.

 

Kualitas Produk Menopang Keunggulan Hisense atas Kompetitor Global

 

Dalam dekade terakhir, perkembangan Hisense sejalan dengan peningkatan keahlian manufaktur Tiongkok. Pada awal abad ke-21, Hisense merealisasikan tingkat profitabilitas "OEM" yang rendah, serta membangun rantai litbang independen guna mendorong peningkatan keahlian manufaktur.

 

Demi mencapainya, Hisense berinvestasi besar-besaran dalam litbang. Pada 2007, Hisense menjadi salah satu perusahaan pertama di dunia yang mengembangkan teknologi Laser TV, serta melengkapi pasar TV berwarna dengan layar laser.

 

Pada akhir November 2022, Hisense juga mendaftarkan 1.969 hak paten teknologi layar laser, bahkan menjadi pemegang paten terbesar di industri Laser TV dunia. Pada Juli 2022, Hisense Laser TV 100L9G dilansir di kantor pusat FIFA. Produk menarik dan teknologi mutakhir Hisense turut mewujudkan pengalaman menonton yang luar biasa bagi penggemar sepakbola.

 

Mengandalkan kepiawaian dalam teknologi pengolahan gambar, Hisense lantas meluncurkan teknologi ULED yang dikembangkan secara internal pada 2012, menandai terobosan revolusioner dalam kualitas gambar TV.

 

Selama satu dekade terakhir, resolusi Hisense ULED TV meroket dari 1.080P menjadi 8K, tercapai berkat eksplorasi berkelanjutan dan inovasi teknologi Hisense. Maka, angka penjualan Hisense TV turut melesat dari di bawah 5% hingga lebih dari 12% dalam 12 tahun terakhir.

 

Kini, teknologi papan atas Hisense dan rencana globalisasi yang komplet telah menampilkan citra Hisense sebagai merek ternama di pasar internasional, khususnya di mata konsumen global.

 

Ke depan, Hisense akan terus menjalankan riset dan pengembangan secara independen, serta selalu menghadirkan produk, layanan, dan pengalaman bertaraf premium bagi konsumen global. (Tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update