Notification

×

Dukung Pemberantasan Korupsi, BPK Ikuti Integrity Expo Hakordia 2022

Minggu, 11 Desember 2022 | 01.50 WIB Last Updated 2022-12-11T09:50:02Z
BPK Ikuti Integrity Expo Hakordia 2022 

PONTIANAKNEWS.COM (JAKARTA) – Dalam rangka mendukung pemberantasan korupsi, serta memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) hadir dan membuka booth dalam Integrity Expo di Menara Bidakara, Jakarta pada hari Sabtu (10 Desember 2022).

 

Kegiatan tahunan yang diinisiasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tersebut mengusung tema “Indonesia Pulih, Bersatu Lawan Korupsi”.

 

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Ketua KPK, Firli Bahuri. Sejumlah tamu hadir dalam pembukaan acara ini, termasuk Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Ketua BPK Isma Yatun, Ketua DPD La Nyalla Mattalitti, Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan sejumlah menteri.

 

BPK berpartisipasi dengan menghadirkan Booth BPK yang bertema merah putih dengan tagline “Lawan Korupsi, BPK Tangguh Kawal Keuangan Negara”. Booth ini dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk menggali berbagai informasi terkait ke-BPK-an serta peran BPK dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.

 

“Melalui penyebaran informasi tentang pemeriksaan investigatif, penyelamatan keuangan negara, nilai dasar, peran dan tugas BPK dalam berantas korupsi, juga sosialisasi ke-BPK-an,” ungkap Kepala Biro Humas dan KSI BPK, R. Yudi Ramdan. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update