Notification

×

dr Charlos: RSU Yarsi Pontianak Akan Terus Tingkatkan Sarana Prasarana Pelayanan Kepada Pasien

Kamis, 08 Desember 2022 | 22.24 WIB Last Updated 2022-12-09T06:24:56Z
Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Yarsi Pontianak, dr Carlos Djafa'ara

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Yarsi Pontianak, dr Carlos Djafa'ara berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat berkenaan dengan pelayanan kesehatan dan sarana prasarana di RSU Yarsi Pontianak.

 

Hal tersebut disampaikan Direktur RSU Yarsi Pontianak pada saat pelaksanaan Rapat Gabungan Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsi) Pontianak bersama 2 lembaga lainnya, yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) dan Akademi Farmasi (Akfar) Yarsi Pontianak di Ballroom Hotel Mercure jalan A Yani Pontianak pada hari Jumat (9 Desember 2022).

  

Rapat gabungan bersama Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsi) Pontianak yang membahas tentang Pembahasan dan Pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan Dan Belanja (RAPB) Tahun Anggaran 2023, RSU, STIKes dan Akfar Yarsi Pontianak.

 

Kegiatan ini dihadiri Ketua Pembina, H Rusliansyah D Tolove, Pengawas, Firdaus Zar’in, Ketua Pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam (Yarsi) Pontianak, Drs Suhadi, SW, M.Si serta Pengurus Lembaga dan Badan Usaha Yarsi Pontianak.

 

Dalam pengantarnya, dr Carlos Dja'arafa mengatakan disaat ia masuk menjadi Direktur, Rumah Sakit Umum (RSU) Yarsi Pontianak dalam keadaan yang sangat terpuruk, sehingga perlu kerja keras untuk mengembalikan RSU Yarsi Pontianak menjadi lebih baik.

 

"Dengan kerja keras dari semua komponen di RSU Yarsi Pontianak, dari pimpinan hingga staf dan Yayasan saat ini RSU sudah lebih baik," ucap dr Carlos.

 

Direktur RSU Yarsi Pontianak mengatakan dimulai dengan perbaikan manajemen RSU hingga perbaikan sarana prasarana terus dilakukan oleh RSU Yarsi Pontianak saat ini.

 

"Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tentunya perlu peran serta semua pihak, baik dari Yayasan, Karyawan RSU Yarsi Pontianak serta Pemerintah Daerah," ungkapnya. 

 

dr Charlos menegaskan bahwa saat ini RSU Yarsi Pontianak terus melakukan perbaikan dari mulai pelayanan tenaga kesehatannya, Sarana Prasarana serta system pelayanan di Rumah Sakit Umum (RSU) Yarsi Pontianak.

  

"Selain kami terus melengkapi Tenaga Medis di RSU Yarsi yang saat ini sudah lengkap dan sarana prasarana di Rumah Sakit baik Ruang Rawat Inap, Ruang IGD dan lain-lain sebagai penunjang pelayanan terbaik bagi masyarakat," jelas dr Charlos.

 

Dalam penyampaian Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) Rumah Sakit Umum (RSU) Yarsi Pontianak berencana meningkatkan sarana dan prasarana di Rumah Sakit dalam rangka meningkatkan pelayanan dan pendapatan di RSU Yarsi Pontianak. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update