Notification

×

Walikota Pontianak Bertakziah Ke Rumah Duka Korban Peluru Nyasar

Kamis, 03 November 2022 | 16.19 WIB Last Updated 2022-11-03T23:19:56Z
Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono bertakziah Korban 

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono bertakziah ke rumah duka almarhum Soewardi (48), korban insiden peluru nyasar di simpang traffic light Hotel Garudapada Kota Pontianak hari Kamis (3 November 2022).

 

Edi Rusdi Kamtono tiba di rumah duka yang beralamat di Perumnas III Gang Tengkawang Kelurahan Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur, ia bertemu dengan istri dan anak-anak almarhum Soewardi serta ikut mensalatkan jenazah.

 

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pontianak, saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Pak Soewardi, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," ujarnya

 

Edi berharap aparat atau petugas keamanan yang memiliki senjata api untuk lebih berhati-hati. Apalagi saat berada di tempat umum atau ruang publik.

 

"Semoga kejadian ini tidak terulang kembali," harapnya.

 

Soewardi adalah korban insiden peluru nyasar dari senjata api milik anggota Satlantas Pontianak. Saat kejadian, anggota polisi itu tengah membersihkan pistol dan tak sengaja tertembak hingga menembus kaca mobil Nissan Xtrail mengenai belakang telinga korban hingga menewaskan korban. Soewardi meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update