Notification

×

Uniqlo Resmi Luncurkan Mame Kurogouchi Fall Atau Winter 2022 Collection

Selasa, 22 November 2022 | 08.02 WIB Last Updated 2022-11-22T16:02:07Z
Uniqlo Resmi Luncurkan Mame Kurogouchi Fall Atau Winter 2022 Collection

PONTIANAKNEWS.COM (JAKARTA) - Perusahaan ritel global asal Jepang UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran Uniqlo dan Mame Kurogouchi Fall atau Winter 2022 Collection pada hari Jumat, 2 Desember 2022. Didirikan oleh desainer Maiko Kurogouchi, merek fashion Mame Kurogouchi telah diakui secara internasional atas berbagai desainnya yang tak lekang oleh waktu serta penggunaan bahan yang inovatif pada hari Selasa (22 November 2022).

 

Dalam kolaborasi keempat ini, Mame Kurogouchi menawarkan kenyamanan yang lebih tinggi melalui bahan baru yang diciptakan dengan teknologi terdepan serta detail yang rapi dan cantik. Koleksi terbaru ini merealisasikan konsep LifeWear yang menunjang kehidupan sehari-hari yang indah dan lebih mudah yang juga dapat memberikan kebebasan pada para wanita untuk berekspresi melalui pikiran dan tubuh.

 

Bahan baru untuk kulit sensitif di musim dingin Koleksi Mame Kurogochi 2022 Fall atau Winter menggunakan bahan campuran wol terbaru HEATTECH yang secara khusus dikembangkan untuk menghasilkan bahan yang tipis namun tetap dapat memberikan rasa hangat pada tubuh sehingga menjadi sebuah pilihan yang cocok untuk layering.

 

Koleksi ini menampilkan T-shirt kerah bulat dan turtleneck*1 dengan lengkungan di bagian ujung bawah serta celana legging*1 untuk melengkapi penampilan Anda. Selain itu, campuran sutra HEATTECH yang baru juga telah diluncurkan sebagai bahan dasar untuk atasan tanpa lengan*2 dan t-shirt bra*2 yang bersentuhan langsung dengan kulit. Kedua produk ini memiliki tekstur yang lebih halus sehingga terasa sangat nyaman saat dipakai di musim dingin.

 

Pakaian Dalam Style Up yang berkilau dan indah Sebagai salah satu produk terbaru dalam koleksi ini, innerwear pakaian dalam style up menawarkan pilihan celana lembut yang dapat membentuk tubuh. Tidak hanya tampilannya yang menarik berkat bahannya yang tipis dengan kilau halus, produk ini juga memberikan kenyamanan yang pas untuk pemakainya dengan penggunaan berbagai variasi bahan pada bagian pinggul, punggung, dan perut.

 

Lini produk yang elegan ini telah diperluas dengan bustier dan celana pendek dalam balutan benang souffle 3D yang lembut. Ditambah dengan tights dan kaos kaki HEATTECH transparan dalam warna deep khaki, lini ini semakin sesuai untuk digunakan pada musim dingin.

 

*1 T-shirt dan tights: 51% akrilik, 32% poliester, 13% wol, 4% elastane *2 Atasan tanpa lengan dan t-shirt bra: 35% modal, 33% akrilik, 22% rayon viskosa, 6% elastane, 4% sutra Tampilan Koleksi Produk Fall/Winter 2022.

 

Tentang Uniqlo dan Mame Kurogouchi

 

Koleksi pakaian dalam Uniqlo dan Mame Kurogouchi tidak lagi membedakan antara pakaian dalam dan pakaian luar agar setiap wanita dapat tetap tampil cantik dari dalam. Kenyamanan yang terlihat sejak pertama kali pakaian dikenakan, dipadukan dengan desain yang memperkuat keindahan lekukan tubuh, mengangkat semangat dan membuat setiap momen kecil berkilau.

 

Perwujudan baru LifeWear ini menggabungkan berbagai gagasan untuk membantu wanita menambahkan warna dalam kehidupan sehari-hari.

 

Profil Maiko Kurogouchi

 

Maiko Kurogouchi adalah perancang busana Mame Kurogouchi, merek pakaian wanita yang sudah diakui secara internasional atas penggunaan bahan yang inovatif, detail yang cermat dengan menggabungkan teknik tradisional, dan garis lengkung yang semakin memancarkan kecantikan wanita.

 

Merek Mame Kurogouchi yang didirikannya pada tahun 2010 terus memproduksi pakaian yang memperkaya berbagai momen sehari-hari yang dijalani oleh wanita modern. Komitmennya untuk menciptakan pakaian dengan detail yang memungkinkan wanita untuk menjalani hidup yang bersemangat dan tanpa batas telah memikat hati banyak orang di seluruh dunia. (tim liputan)

 

Editor : Putri

 

×
Berita Terbaru Update