Notification

×

Rahmat Jaya Rahman Figur Calon Bupati Bombana 2024 Mendatang

Senin, 21 November 2022 | 02.14 WIB Last Updated 2022-11-21T10:14:24Z
Rahmat Jaya Rahman Figur Calon Bupati Bombana 2024 Mendatang

PONTIANAKNEWS.COM (BOMBANA) – Gaung Pemilihan Kepada Daerah di Kabupaten Bombana Provinsi Sulawesi Utara sudah mulai terdengar, salah satu figur yang muncul adalah Rahmat Jaya Rahman (RJR) yang makin siap menghadapi Pilkada Bombana 2024 mendatang, Hal tersebut dapat dilihat dari terbentuknya banyak tim relawan yang siap memenangkan RJM.

 

Hal itu di sampaikan Mantan Menteri Sosial dan Politik BEM UHO, Iksan Binsar, Menurutnya, RJR adalah Tokoh yang mampu memformulasikan Kemajuan Bombana Kedepan melihat karakter dan Intelektualitas yang mumpuni dimilikinya.

 

"Rahmat Jaya Rahman (RJR) Adalah Tokoh yang tepat memimpin Bombana di 2024 mendatang, Itu Dapat Kita Nilai Bagaimana Karakter, Serta Intelektualitas yang di milikinya sangat mampu memformulasikan Untuk Daerah dan Masyarakat Menjadi Maju dalam Segala Sektor," Ungkap Iksan.

 

Selain itu,  Iksan Juga menyampaikan bahwa Wakil Ketua DWP PPP Sultra itu juga merupakan sosok yang di rindukan masyarakat Bombana mendengar diskusi dan tanggapan Masyarakat setempat setelah melakukan Survei beberapa minggu lalu.

 

"Minggu lalu kami menyempatkan melakukan survei kecil-kecilan, Hasilnya Bahwa RJR adalah Sosok yang di rindukan dan dibutuhkan masyarakat Bombana" Ungkapnya.

 

Selain itu Iksan juga mengaku bahwa RJR telah menyiapkan banyak Hal menjelang Pilkada Bombana 2024 agar dapat dimenangkan.

 

"RJR Adalah Figur yang Siap Bertarung Full, sudah banyal Persiapan dan langkah yang telah di lakukan untuk memenangkan Pilkada 2024," tutup Iksan (tim liputan).

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update