Notification

×

Kapolres Tiba-tiba Sidak Pelayanan Samsat Cirebon Kota

Kamis, 03 November 2022 | 16.06 WIB Last Updated 2022-11-03T23:06:31Z
Kapolres Tiba-tiba Sidak Pelayanan Samsat Cirebon Kota

PONTIANAKNEWS.COM (CIREBON)Kapolres AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, MH tiba-tiba melakukan Inspeksi Mendadadk (Sidak) Samsat Cirebon Kota guna memastikan semua pelayanan jajaran Polres Cirebon Kota berjalan dengan baik.


Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, MH dengan didampingi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.I.K. melakukan pemantauan langsung terkait semua pelayanan publik di wilayah hukum Polres Cirebon Kota dengan mendatangi langsung pada hari Rabu (02 November 2022).


“Pelayanan publik menjadi salah satu bagian yang menjadi prioritas kami, saat ini kami monitoring pelaksanaan pelayanan yang dilakukan oleh samsat Polres Cirebon Kota yang berada di jalan pemuda, secara umum hasil pengecekan langsung, untuk pelayanan yang diberikan oleh polisi yang bertugas sudah cukup baik dan humanis,” terang Kapolres Lulusan Akpol 2002 Ciko ini.


Sementara itu Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, SH.MH mengatakan Pelayanannya dirasakan oleh masyarakat sudah sangat baik sekali dan tidak ada pungli.


Dilokasi yang sama, salah satu warga wajib pajak, AB dari Harjamukti mengatakan bahwa pelayanan di Samsat Cirebon Kota ini sudah sangat baik, petugas pelayananya melakukan dengan Humanis dan ramah sehingga masyarakat yang datang terlayani dengan baik.


"Iya, polisine baik-baik dan ramah sekali. Pelayanannya juga cepat. Saya mengurus pajak tahunan, antriannya disiplin dan tertib," ujarnya. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update