Notification

×

Gantikan Harry Azhar Azis, Muhammad Yusuf Dilantik Jadi Presidium MN KAHMI

Rabu, 09 November 2022 | 03.00 WIB Last Updated 2022-11-09T11:00:23Z
Muhammad Yusuf Dilantik Sebagai Presidium MN KAHMI

PONTIANAKNEWS.COM (JAKARTA) – Satu Lagi Putra Kalimantan Barat yang mendulang prestasi dikancah Nasional, Muhammad Yusuf secara resmi telah dilantik sebagai Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) pada hari Senin malam (7 November 2022) lalu.   

 

Muhammad Yusuf yang merupakan Ketua Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalimantan Barat periode 2016-2021 menggantikan posisi Prof. Dr. Hari Azhar Azis yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

 

Pengucapan ikrar pelantikan dipimpin langsung Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI), Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

 

Bagi Muhammad Yusuf, mengemban amanah sebagai presidium merupakan suatu kehormatan. Ia pun berharap, kiprahnya di KAHMI Nasional dapat memberikan manfaat untuk kemajuan organisasi.

 

"Pelantikan saya ini ibarat di masa injury time. Mudah-mudahan di waktu yang singkat ini dapat membawa manfaat bagi organisasi," kata Yusuf.

 

Dilantiknya Muhammad Yusuf sebagai Presidium Majelis Nasional KAHMI disambut gembira oleh keluarga besar alumni HMI di Kalimantan Barat.

 

Ketua MW KAHMI Kalbar Muhammad Isnaini bahkan menyebut pelantikan Yusuf ini merupakan peristiwa penting dalam sejarah perjalanan HMI di Kalimantan Barat.

 

"Kita jelas bergembira dan bangga karena salah satu alumni HMI yang berasal dari Kalbar bisa tampil memimpin Majelis Nasional. Dilantiknya Kanda Muhammad Yusuf tentu juga menjadi energi positif bagi seluruh kader HMI serta menumbuhkan motivasi alumni untuk berpartisipasi di berbagai bidang kehidupan," tuturnya.

 

Pelantikan Muhammad Yusuf berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan dan disaksikan jajaran pengurus yang memenuhi Aula Sekretariat MN KAHMI. Dengan dilantiknya Yusuf, komposisi Presidium Majelis Nasional KAHMI pun telah lengkap menjadi sembilan orang. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update