Notification

×

Dansat Brimob Lakukan Pertemuan Bersama Ketua Umum PMP Kalbar

Kamis, 10 November 2022 | 05.05 WIB Last Updated 2022-11-10T13:05:08Z
Dansat Brimob) Polda Kalbar, Kombes Pol Muhammad Guntur, S.I.K, MH

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Komandan Satuan Brigade Mobil (Dansat Brimob) Polda Kalimantan Barat, Kombes Pol Muhammad Guntur, S.I.K, MH lakukan kunjungan silahturahmi ke Sekretariat Perkumpulan Merah Putih (PMP) Provinsi Kalimantan Barat di Jalan Sepakat II A Yani Kompl Al-Faridz Residence No 1 A Pontianak pada hari Rabu Malam (9 November 2022).

 

Kedatangan orang nomor satu di Brimob Polda Kalbar ini disambut langsung Ketua Umum PMP Kalbar, H Sukiryanto, S.Ag didampingi Sekretaris Umum, Ir Bangbang Setiawan, Ir Martin Panggabean beserta jajaran Pengurus lainnnya.

 

Dalam pertemuan singkat tersebut Kombes Pol Muhammad Guntur mengatakan maksud kedatangannya adalah dalam rangka bersilahturahmi kepada tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kalimantan Barat sebagai upaya mempererat tali silahturahmi dan menjalin komunikasi dan menjaga suasana Kamtibmas yang sudah terjalin baik di Kalimantan Barat.

 

“Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilahturahmi disini bersama Ketua Umum PMP Kalbar, H S ukiryanto beserta pengurus, saya ingin terus menjalin silahturahmi dengan semua tokoh Kalbar, baik Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun Tokoh Adat dan Budaya di Kalimantan Barat ini,” ucap Kombes Pol Muhammad Guntur.

 

Selain menyampaikan hal tersebut Dansat Brimob Polda Kalbar ini juga menyampaikan kondisi Kamtibmas di Kalimantan Barat yang terus terjaga dan terawat berkat kontribusi Perkumpulan Merah Putih (PMP) beserta masyarakat Kalbar secara keseluruhan.

 

Hal tersebutpun mendapat hanggat Ketua Umum PMP Kalbar, H Sukiryanto yang juga merupakan Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Provinsi Kalimantan Barat, Ia mengucapkan terimaksaih atas kunjungan silahturahmi Dansat Brimob Polda Kalbar di Sekretariat PMP.

 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Dansat Brimob Polda Kalbar, Kombes Pol Muhammad Guntur, S.I.K, MH yang telah datang ke sekretariat PMPM Kalbar, semoga jalinan silahturahmi dan komunikasi ini terus terjaga sehingga kondisifitas Kamtibmas di Kalbar terus terjaga dengan baik,” ucap H Sukiryanto.

 

H Sukiryanto yang juga merupakan Senator DPD RI asal Kalbar ini mengapresiasi kedatangan Dansat Brimob Polda Kalbar, Kombes Pol Muhammad Guntur, S.I.K, MH disela-sela kesibukannya menjalan tugas keseharian masih menyempatkan berkunjung dan bersilahturahmi bersama pengurus Perkumpulan Merah Putih (PMP).

 

“InsyaAllah kami bersama-sama TNI dan Polri terus menjaga dan merawat kondusifitas daerah dan menjaga silahturahmi serta komunikasi bersama ini, dan kedepan kami berencana melaksanakan kunjungan balasan ke Brimob Polda Kalbar,” pungkas H Sukiryanto. (tim liputan).

 

Editor : Putri

 

×
Berita Terbaru Update