Notification

×

Briptu Ibnu Katsir Raih Mendali Emas Wushu Di PORPROV XIII Kalbar

Sabtu, 26 November 2022 | 01.45 WIB Last Updated 2022-11-26T09:45:54Z
Briptu Ibnu Katsir Raih Mendali Emas Wushu Di PORPROV XIII Kalbar

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Salah satu Personel Satuan Samapta Polres Kubu Raya berhasil mengharumkan Nama Kubu Raya dengan meraih mendali emas di cabang Wushu kelas 60 Kg pada pertandingan event Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke- XIII Kalimantan Barat yang berlangsung di Auditorium Untan Pontianak 22-24 November 2022.

 

Briptu Ibnu Katsir berhasil mengalahkan kontingen Kabupaten Sambas di semifinal dan final bisa mengalahkan kontingen Kabupaten Kayong Utara serta berhasil meraih mendali emas di cabang Wushu kelas 60 Kg setelah berjuang dengan gigih pada final cabang olahraga ini pada hari Kamis (24 November 2022)

 

Saat dikonfirmasi via telepon Briptu Ibnu Katsir mengatakan merasa senang dan bangga bisa mengharumkan nama Kubu Raya sekaligus Polres Kubu Raya dimana ia bertugas, Ia mempersebahkan kemenangan ini untuk semua yang telah medukung dan mensuportnya selama ini.

 

"Saya merasa senang dan bahagia bisa meraih mendali Emas di cabang olahraga Wushu dikelas 60 Kg, ini berkat dukungan serta doa dari rekan-rekan saya di Polres Kubu Raya, khususnya Satsamapta Polres Kubu Raya sehingga saya bisa meraih Emas di PORPROV XIII Kalbar," ungkapnya.

 

Briptu Ibnu Katsir juga mengucapakan terima kasih kepada Kapolres Kubu Raya serta para pejabat Utama (PJU) Polres Kubu Raya yang telah memberikan serta memfasilitasi untuk bisa bertanding pada PORPROV XIIIKalimantan Barat.

 

“Semoga ini menjadi kebanggaan kita semua, dan ini menjadi motivasi saya untuk tetap berkarir baik di dibidang olahraga maupun dikepolisian,"ucapnya.

 

Sementara itu Kepala Seksi Penerangan Masyarakat (Kasipenmas) Polres Kubu Raya, Aipda Ade Surdiansyah menyampaikan Prestasi Salah satu Personrl Polres Kubu Raya ini merupakan kebanggaan Polri selain menjalankan tugas keseharian sebagai Polisi juga tetap berprestasi di bidang Olahraga.

 

“Prestasi yang dicapai Personel Samapta Polres Kubu Raya atas nama Briptu Ibnu Katsir adalah prestasi yang membanggakan kita Polres Kubu Raya dan ini patut kita apresiasi, selain itu adac beberapa personil kita yang juga berprestasi dan ini sangat mambanggakan kita semua,” ungkapnya. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update