Notification

×

Wagub Kalbar Tinjau Langsung Pembangunan Jalan Siduk-Sukadana

Kamis, 06 Oktober 2022 | 16.19 WIB Last Updated 2022-10-06T23:19:57Z

Wagub Kalbar Tinjau Langsung Pembangunan Jalan Siduk-Sukadana

PONTIANAKNEWS.COM (KAYONG UTARA) – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs. H. Ria Norsan, M.M., MH turun langsung meninjau proses pembangunan jalan Siduk-Sukadana yang sedang dilakukan tahap pengaspalan, hal itu dilakukannya seusai membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Kayong Utara di Aula Rumah Dinas Bupati Kayong Utara pada hari Kamis (6 Oktober 2022).

 

Wakil Gubernur Kalimantan Barat melihat langsung progres pembangunan jalan Siduk-Sukadana yang sedang dilakukan tahap pengaspalan, Ria Norsan berharap pembangunan jalan yang menjadi kebutuhan masyarakat di wilayah Provinsi Kalimantan Barat bisa terakomodir dan terealisasi.

 

"Pada hari ini saya ada di Kayong Utara, melihat pembangunan jalan Siduk-Sukadana dengan panjang efektifnya 4,460 KM. Kemudian ada beberapa buah jembatan yang perlu diperbaiki mudah-mudahan bisa direalisasikan pada di Tahun 2023. Semoga ruas jalan Siduk-Sukadana selesai dan tuntas semua pada tahun 2023 nanti," jelas Wagub Kalbar. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update