Notification

×

UNIQLO Hadirkan Koleksi Terbaru Khusus Para Pecinta LifeWear Dengan Nuansa Khas

Selasa, 18 Oktober 2022 | 12.11 WIB Last Updated 2022-10-18T19:11:15Z

 

UNIQLO Hadirkan Koleksi Terbaru Khusus Para Pecinta LifeWear Dengan Nuansa Khas

PONTIANAKNEWS.COM (JAKARTA) - Memasuki musim baru, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang,UNIQLO telah melengkapi deretan koleksi terbarunya di musim ini dengan berbagai warna dan nuansa khas Fall atau Winter untuk memaksimalkan gaya sehari-hari para pecinta LifeWear. Rangkaian koleksi terbaru Fall atau Winter 2022 termasuk atasan, bawahan hingga outerwear kini sudah bias didapatkan di seluruh toko UNIQLO Indonesia dan UNIQLO.COM. 


Kabar baik bagi para pecinta LifeWear yang ingin tampil beda, ini saatnya merubah gaya denganberbagai koleksi terbaru UNIQLO Fall atau Winter 2022 yang saat ini sudah bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO dan juga UNIQLO.COM.


Deretan koleksi terbaru ini diharapkan bisa memberikan inspirasi padu padan berlapis (layering) yang menjadi style kunci untuk musim ini serta variasi warna hangat khas Fall/Winter yang akan menonjolkan karakter setiap penggunanya. Bersiaplah untuk menikmati kehangatan musim Fall/Winter bersama koleksi terbaru UNIQLO. It’s a New Season, New Style!” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing and E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia.


Berikut beberapa rekomendasi item seperti Flannel, Fleece, Corduroy, dan Extra Fine Merino yang menjadi koleksi wajib selama Fall/Winter 2022 untuk mendukung penampilan dan gaya hidup.


Atasan


Koleksi yang baru saja diluncurkan dan selalu menjadi item ikonik adalah UNIQLO Flannel yang kini hadir dengan lebih dari 40 pilihan motif dengan warna hangat khas Fall/Winter untuk pria dan wanita. Item ini selalu dinantikan karena sifatnya yang mudah diaplikasikan dalam berbagai situasi dari kumpul santai bersama sahabat dan keluarga, ke kantor bahkan hingga beberapa acara resmi casual.


Selain itu terdapat kemeja corduroy lengan panjang untuk wanita yang serbaguna dan cocok juga digunakan sebagai luaran yang ringan dan kemeja corduroy work lengan panjang untuk pria dengan bahan yang lembut dan potongan yang diperbaharui sehingga cocok digunakan sebagai luaran maupun lapisan di dalam mantel atau jaket.


Jangan lewatkan kemeja dengan bahan denim yang lembut dan nyaman serta potongan fit relax sehingga mudah diaplikasikan untuk layering dengan item lain.


Bawahan


Untuk Fall/Winter 2022, UNIQLO juga telah menyiapkan banyak variasi bawahan yang cocok untuk berbagai suasana. Salah satunya Celana Lebar Lipit untuk wanita dengan desain kaki lebar dan siluet loose yang nyaman serta tidak ada gather di bagian depan pinggang yang membuatnya cocok digunakan untuk nuansa semi formal maupun formal.


Bagi wanita yang ingin tampil lebih casual, dua celana Jeans Tapered Boyfriend dengan potongan loose fit serta denim klasik dan Jeans Baggy dengan bahan 100% katun bersiluet baggy yang memikat bisa menjadi pilihan yang tepat.


Berbagai pilihan bawahan untuk pria diantaranya Wide Fit Work Pants, celana panjang dengan desain klasik bersiluet lebar dan terbuat dari bahan moleskin yang memberikan rasa hangat dan santai. Selain itu koleksi Washed Jersey Ankle Pants yang stretchy serta Slim Fit Jeans, celana jeans pria yang terbuat dari denim asli yang lentur bisa mendukung aktivitas padat karena memudahkan bergerak dengan nyaman. Satu item klasik yang juga menjadi favorit banyak pria yaitu Regular Fit Chino Pants yang terbuat dari 100% katun cocok untuk digunakan sehari-hari.


Outerwear (Luaran)


Musim Fall/Winter identik dengan padu padan berlapis yang tentunya akan semakin lengkap dengan berbagai pilihan outwear. Untuk wanita, koleksi Relaxed Tailored Jacket dengan desain roomy pada area bahu dengan potongan lebih panjang di area bawah untuk tampilan santai, MA-1 Blouson yang modern dan elegan dilengkapi dengan padding yang hangat untuk mendukung aktivitas di segala cuaca serta Corduroy Cropped Jacket yang klasik dan potongan pendek yang cocok dipadu padan dengan bawahan high waist bisa menjadi pilihan untuk tampil gaya di setiap situasi.


Selain itu, beberapa outwear khas Fall/Winter lainnya juga bisa menjadi item wajib untuk mendukung aktivitas khususnya di musim dingin, seperti Utility Jacket yang sangat fungsional dilengkapi kantong di berbagai sisi, Fluffy Yarn Fleece Full-Zip Jacket yang terbuat dari bahan polyester yang 100% hasil daur ulang, Extra Fine Merino Cardigan dengan berbagai model kerah dan siluet ramping terbuat dari bahan 100% premium wool yang lembut serta Middle Gauge Knitted Crew Neck Vest.


 Dress (Gaun)


Siapa bilang tampil feminim menggunakan dress tidak cocok untuk musim dingin? Berbagai koleksi dress UNIQLO Fall/Winter 2022 bisa memenuhi keinginan tampil chic namun tetap nyaman. Sebut saja V Neck 3⁄4 Sleeve Flare Dress dengan bahan 100% rayon yang lembut dan silky serta siluet flared. Tidak ketinggalan koleksi Soft Flannel L/S Flare Dress yang diperbaharui dengan kerah dan warna cerah serta Cotton A Line L/S Shirt Dress yang terbuat dari katun dengan motif garis dan tambahan sabuk yang bisa menonjolkan sisi feminim dan casual. Ketiganya dilengkapi dengan kancing di depan hingga ke bawah yang juga cocok digunakan sebagai lapisan luaran yang ringan. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update