Notification

×

Tokoh Agama Di Gereja Maria Kusuma Karmel Mendapat Kunjungan Kapolsek Kembangan

Kamis, 20 Oktober 2022 | 20.11 WIB Last Updated 2022-10-21T03:11:17Z

Tokoh Agama Di Gereja Maria Kusuma Karmel Mendapat Kunjungan  Kapolsek Kembangan

PONTIANAKNEWS.COM (JAKARTA) - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kembangan Jakarta Barat, Kompol Ubaidillah terus menjalin hubungan dan komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat diantaranya melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh agama di Gereja Maria Kusuma Karmel Kembangan Jakarta Barat pada hari Kamis (20 Oktober 2022).

 

Dalam kunjungannya, Kapolsek Kembangan, Kompol Ubaidillah juga menyampaikan pesan-pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta mohon dukungan dari para tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kembangan Jakarta Barat.

 

“Kegiatan koordinasi dan komunikasi ini, merupakan sarana bagi kami pihak Kepolisian untuk dapat berinteraksi secara lebih intensif dengan masyarakat. Selain, bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, kita juga dapat membangun kekeluargaan dengan masyarakat setempat,” kata Kompol Ubaidillah.

 

Kapolsek juga berharap dengan adanya jalinan komunikasi ini permasalahan di masyarakat dapat lebih cepat direspons oleh anggota Kepolisian.

 

“Sesuai dengan komitmen Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bahwa kinerja anggota Polri di era keterbukaan ini, selain mengedepankan humanisme, juga harus dibarengi dengan kemampuan memprediksi. Salah satu caranya, dengan mendeteksi potensi masalah melalui kegiatan dialog dengan masyarakat secara intensif,” ujarnya.

 

Sementara itu Romo Manaik Sinaga menyambut baik kunjungan silahturahmi Kapolsek Kembangan dan mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polsek Kembangan yang telah menyempatkan waktu ditengah padatnya rutinitas untuk bersilaturahmi di di Gereja Maria Kusuma Karmel.

 

"Sekali lagi saya selaku romo mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini, dan berharap silaturahmi yang sudah terjalin semakin terus ditingkatkan," ucapnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Romo Manaik Sinaga juga memberitahukan bahwa pada 10 Desember 2022 mendatang Gereja Maria Kusuma Karmel akan merayakan ulang tahunnya yang ke 30 dan rencana akan dihadiri sebanyak 1500 jemaat. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update