Notification

×

Tim Hardclone X Melaju Ke Semifinal Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak

Minggu, 16 Oktober 2022 | 05.52 WIB Last Updated 2022-10-16T12:52:57Z
Tim Hardclone X Melaju Ke Semifinal Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Tim HFX Esport, salah satu tim esport terbesar di Kalimantan Barat tumbang di babak perempat final Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak saat pertandingan yang berlangsung pada hari Sabtu malam (15 Oktober 2022).


Perjuangan tim HFX dikandaskan oleh tim LDR Xillon, tim esport pendatang baru. Dengan hasil tersebut, perjuangan tim Lord Cardo (roaster HFX) dan kawan-kawan harus terhenti.


Nasib berbeda dialami Hardclone X, rival HFX Esport, yang berhasil melaju ke semifinal setelah berhasil menghentikan perlawanan tim tuan rumah, ESJ EZZ.


Diketahui, Turnamen Mobile Legends Piala Sultan telah menyelesaikan babak perempat final pada hari Sabtu malam 15 Oktober 2022 itu.


Adapun 4 tim yang memastikan diri lolos di babak semifinal di antaranya Hardclone Y, Paradox Esport, Hardclone X dan LDR Xillon.


“Keempat tim ini akan bertarung untuk mendapat tiket ke grand final pada Minggu sore,” kata Ketua Esport Journalist Pontianak, Hendra Anglink, Minggu siang, 16 Oktober 2022.


Seperti diberitakan sebelumnya, Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak yang diselenggarakan oleh Kesultanan Pontianak bekerjasama dengan Esport Journalist Pontianak resmi digelar di Warung Kopi Aming Podomoro, Sabtu tanggal 15 Oktober 2022.


Tidak kurang 48 tim dari berbagai komunitas di Pontianak turut serta dalam turnamen yang merupakan bagian dari rangkaian Pekan Raya Pontianak HUT ke-251 Kota Pontianak tersebut. (tim liputan).


Editor  : Putri

×
Berita Terbaru Update