Notification

×

Seorang Pengemudi Motor Tewas Karena Tergelincir Dan Jatuh Di Jembatan Kapus 2

Selasa, 04 Oktober 2022 | 10.05 WIB Last Updated 2022-10-04T17:05:37Z
Seorang Pengemudi Motor Tewas Karena Tergelincir Dan Jatuh Di Jembatan Kapus 2

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) – Jembatan jembatan tol Kapuas 2 Jalan Mayor Alianyang, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya telan korban nyawa, satu orang pengemudi sepeda motor tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas di atas jembatan tol Kapuas 2 tersebut pada hari Senin (3 Oktober 2022) sore hari.

 

Peristiwa tragis tersebut disampaikan Kanit Laka, Ipda I Wayan Mahardika, Ia mengatakan kecelakaan lalu lintas ini melibatkan dua kendaraan sepeda motor di atas jembatan Kapuas 2 yang salah satu pengendara meninggal dunia.

 

Ipda Wayan menjelaskan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan tersebut berawal Sepeda Motor bernomor polisi KB 4386 NL yang dikendari oleh Fun Fin dari arah Desa Kapur menuju Transmart, sesampainya di atas jembatan kapuas 2, ia tergelincir dan terjatuh, saat bersamaan datang sepeda motor bernomor polisi KB 3265 yang dikendarai Bambang dari arah berlawanan langsung menabrak Fun Fin.

 

"Korban mendapatkan cidera yang parah hingga meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkap Ipda Wayan.

 

Sementara itu Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade Surdiansyah membenarkan kejadian tersebut dan telah ditangani oleh Unit Laka Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kubu Raya.

 

"Saat ini korban yang meninggal dunia sudah di evakuasi ke RSUD dr Soedarso Pontianak,” kata Ade.

 

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aipda Ade Surdiansyah menghimbau kepada pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan, mengingat jalanan yang licin diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kabupaten Kubu Raya dan sekitarnya.

 

“Kami menghimbau seluruh masyarakat pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan, mengingat jalanan yang licin akibat curah hujan yang cukup tinggi saat ini,” pungkas Aipda Ade Surdiansyah. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update