Notification

×

RevBits Umumkan Peringkat Deteksi Yang Sempurna Capai 100 Persen

Selasa, 18 Oktober 2022 | 13.02 WIB Last Updated 2022-10-18T20:02:23Z

PONTIANAKNEWS.COM (MINEOLA) - RevBits mengumumkan peringkat deteksi yang sempurna, yakni 100 persen, tanpa mencatat insiden positif palsu (false positive), dari ICSA Labs Advanced Threat Defense Certification (an independent division of Verizon), dalam evaluasi RevBits Endpoint Security (RevBits EPS) pada Triwulan III-2022 pada hari Senin (17 Oktober 2022).

 

Pengujian ini berlangsung dengan protokol Advanced Threat Detection (ATD) yang mengevaluasi produk endpoint security untuk mencegah ancaman baru dan belum dikenali yang melibatkan seluruh jenis malware, serta melakukan pengetesan terhadap aplikasi yang tidak berbahaya untuk insiden false positive. Sebanyak 628 tes telah dilakukan dengan sampel berbahaya dan 579 aplikasi yang tidak berbahaya, selama 34 hari secara berturut-turut.

 

Hal tersebut disampaikan CTO RevBits, Mucteba Celik, Ia mengatakan dengan tingkat deteksi yang mencapai 100 persen dan tanpa insiden false positive, RevBits EPS jelas melampaui standar deteksi sebesar 75 persen untuk mempertahankan sertifikasi tersebut.

 

"Kami sangat gembira atas performa ini. Kami mencari sertifikasi endpoint security yang terketat. Itu sebabnya, kami memilih ICSA Labs. Pencapaian tersebut membuktikan kualitas dan kemampuan produk kami. Lebih lagi, kami ingin solusi kami mampu menghentikan seluruh malware, dan tidak menghasilkan insiden false positive yang membebani pekerjaan administrator system,"ungkap Mucteba Celik.

 

Sementara itu CEO RevBits, David Schiffer menjelaskan bahwa keberhasilan dalam mempertahankan sertifikasi ini berperan penting bagi perusahaan dan pelanggan, Momok malware dan ransomware harus ditaklukkan.

 

Langkah untuk memproteksi seluruh organisasi dari segala jenis dan skala adalah prioritas RevBits. Solusi endpoint security kami mencapai target tersebut sehingga membuat kami sangat bangga," kata David Schiffer, CEO RevBits.

 

RevBits Endpoint Security juga menawarkan fitur mitigasi dan forensik canggih melalui modul Detection and Response (EDR). Untuk proteksi mutakhir, RevBits EPS mencakup teknologi yang telah dipatenkan di Amerika Serikat guna mencegah serangan siber pada level kernel. Informasi lebih lanjut tentang laporan sertifikasi ini dan RevBits Endpoint Security tersedia di RevBits Endpoint Security. (tim liputan).

 

Editor : Putri

 

×
Berita Terbaru Update