Notification

×

Polsek Mentebah Bagikan Paket Sembako Ke Masyarakat Desa Kepala Gurung

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 15.22 WIB Last Updated 2022-10-29T22:22:59Z
Polsek Mentebah Bagikan Paket Sembako Ke Masyarakat Desa Kepala Gurung

PONTIANAKNEWS.COM (KAPUAS HULU) – Peduli kepada warga yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) Beberapa waktu lalu, Kapolsek Mentebah AKP Iwan GD bersama Kanit Intel Polsek Mentebah menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di Desa Kepala Gurung Kecamatan Mentebah Kabupaten Kapuas Hulu pada hari Jumat (28 Oktober 2022).

 

Kapolsek Mentebah AKP Iwan GD mengatakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, Kepolisian Sektor Mentebah, telah melakukan penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako ke masyarakat tersebut.

 

AKP Iwan Gunawandana menjelaskan apa yang dilaksanakan oleh pihaknya merupakan salah satu program Polri selain itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu akibat dampak kenaikan BBM, adanya Bansos ini paling tidak mengurangi beban hidup warga yang ada di Desa Menaren.

 

"Ya, Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Mentebah, dimana dampak kenaikan BBM sangat mempengaruhi terhadap masyarakat kita," ungkapnya.

 

Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah, Brigadir Syarif Abdullah, juga menambahkan pemberian paket sembako kali ini sengaja di lakukan Door to Door ke rumah warga agar tepat sasaran terutama warga yang membutuhkan.

 

“Semoga di saat penyesuaian harga BBM ini, pemberian paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat," terangnya.

 

Salah seorang warga yang mendapatkan bantuan tersebut, Stepanus merasa sangat berterimakasih kepada Polri karena telah peduli dengan perekonomian masyarakat yang telah sudi membantuan dirinya.

 

"Saya sebagai warga di Desa Kepala Gurung sangat bersyukur atas bantuan sembako yang di berikan Polsek Mentebah, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," pungkasnya. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update