Notification

×

Peringatan Hari Kapas Sedunia COTTON USA™ Tingkatkan Mutu Dan Manfaat Kapas

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 16.47 WIB Last Updated 2022-10-08T23:47:04Z
Peringatan Hari Kapas Sedunia COTTON USA™ Tingkatkan Mutu Dan Manfaat Kapas

PONTIANAKNEWS.COM (WASHINGTON) Pada peringatan Hari Kapas Sedunia (World Cotton Day), COTTON USA™ merayakan dengan meningkatkan manfaat kapas dan dampak kapas AS pada komunitas kapas global, mulai dari benih hingga garmen, dedikasi COTTON USA™ terhadap mutu dan transparansi berdampak positif pada industri kapas di setiap tahapannya. 

 

Hal tersebut disampaikan Direktur Eksekutif Cotton Council International, Bruce Atherley pada peringatan hari Kapas Sedunia pada hari Sabtu (8 Oktober 2022).

 

"Mulai dari kualitasnya sebagai serat alami, hingga manfaat produksinya, kapas AS memiliki peran penting dalam rantai pasokan global," ujar Bruce Atherley, Direktur Eksekutif Cotton Council International.

 

Kemampuan kami untuk memasangkan kapas bermutu tertinggi dengan keahlian dalam teknik produksi terbaik di kelasnya telah membangun kepercayaan mendalam dengan pabrik dan mitra produsen kami yang pada akhirnya menguntungkan industri ini. Bersama komunitas kapas, kami merayakan pengaruh kapas dan kerja sama global kami dalam ekosistem tersebut." ucapnya

 

Para petani COTTON USA™ berkomitmen untuk meningkatkan penerapan metode pertanian yang bertanggung jawab dan memperbaiki lingkungan untuk generasi mendatang. Para petani kapas AS yang berkomitmen ini menghasilkan mutu dan transparansi yang tak tertandingi, sekaligus memanfaatkan teknik-teknik pertanian inovatif yang berdampak positif pada lingkungan serta rantai pasokan global.

 

Dengan teknologi baru, pertanian presisi, dan praktik tenaga kerja adil yang ketat, kapas AS telah berkontribusi menuju dunia yang lebih hijau serta lebih ramah lingkungan selama bertahun-tahun.

 

Untuk lebih memperlihatkan komitmennya pada industri kapas global, COTTON USA™ menawarkan konsultasi teknis terdepan yang dirancang untuk membawa pabrik dan produsen ke tingkat keberhasilan berikutnya melalui COTTON USA SOLUTIONS™. 

 

Konsultasi tersebut menawarkan lima program pengembangan bisnis yang dirancang oleh para pakar dan diinformasikan dengan bekerja dengan lebih dari 1.500 pabrik di 50 negara. Program-program tersebut disediakan secara cuma-cuma untuk anggota U.S. Cotton Trust Protocol® atau pemegang lisensi COTTON USA™. (tim liputan).

 

Editor : Putri

 

×
Berita Terbaru Update