Notification

×

Partai Demokrat Kalbar Targetkan Menang Di Pileg Dan Siap Dukung AHY Pilpres

Rabu, 26 Oktober 2022 | 21.12 WIB Last Updated 2022-10-27T04:12:47Z

Partai Demokrat Kalbar Targetkan Menang Di Pileg Dan Siap Dukung AHY Pilpres

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat, Ermin Elviani menyatakan bahwa partai b erlambang Mercy yang dipimpin Mayor Inf. H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.PA., M.A.., atau yang lebih akrab disapa AHY akan menangi Pileg, Pilpres dan Pilkada.

 

Hal tersebut disampaikanya disela-sela melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat di Hotel Golden Tulip Pontianak, Senin (24 Oktober 2022) lalu.

 

Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat, Ermin Elviani menyatakan pada  Rampinda Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat ini adalah turunan dari Rapimnas yang menjadi target kami di tahun 2024 kemenangan baik itu pileg, pilpres dan pilkada.

 

“Alhamdulilah kami Demokrat selalu bergerak terus, hari ini kita mendapat kesimpulan pertama bagaimana kami cara memenangkan Partai Demokrat di 2024, kami bersepakat mendukung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon presiden 2024,” ungkapnya.

 

Ermin Elviani mengatakan untuk strategi kedepan apa langkah berikunya yang pasti berdasarkan suara dari arus bawah yang mana mengiginkan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk ikut sebagai calon presiden 2024.

 

“Karena bagaimana pun dari awal pada saat saya pimpin saya sampaikan bahwa kami harus merebut tiga besar kemenangan Partai Demokrat di Kalimantan Barat," harapnya.

 

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat ini mengatakan saat ini dirinya bersama jajaran pengurus di Kabupaten dan Kota terus melakukan konsolidasi internal sebagai upaya penguatan dan pemenangan Partai Demokrat secara Nasional dan di Kalimantan Barat khususnya. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update