Notification

×

Motor Pintar Ala Bhabinkamtibmas Mendapat Pujian Warga Kayan Hulu Sintang

Senin, 31 Oktober 2022 | 16.56 WIB Last Updated 2022-10-31T23:56:05Z
Motor Pintar Ala Bhabinkamtibmas Mendapat Pujian Warga Kayan Hulu Sintang 

PONTIANAKNEWS.COM (SINTANG) – Guna menarik simpatik dan minat membaca pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hulu, Bripka Indra Wahyudin lakukan terobosan kreatif dengan membuat kreasi motor pintar.


Motor Dinas Bhabinkamtibmas milik Polri yang digunakan Bripka Indra Wahyudin kreasi menjadi perpustakaan  buku yang kemudian dibawanya di SD Negeri 9 Smadai Kecamatan Kayan Hulu Kabupaten Sintang pada hari Senin (31 Oktober 2022).


Ide Kreatif Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hulu, Bripka Indra Wahyudin ini mendapat apresiasi masyarakat yang memuji kepeduliannya terhadap siswa-siswi khususnya masyarakat Kayan Hulu tempat dimana Bhabinkamtibmas Bripka Indra bertugas.


Kegiatan motor pintar ini juga sangat disambut positif oleh para dewan guru dan berharap  agar kegiatan semacam motor pintar ini terus digalakkan dan dilestarikan di desa terpencil khususnya Kecamatan Kayen Hulu Kabupaten Sintang.


Motor pintar ala Bripka Indra Wahyudin membawa buku bacaan sebanyak 125 buku yang menjadi bahan bacaan untuk para siswa dan siswi di SDN 9 Semadai Kecamatan Kayan Hulu Kabupaten Sintang.


"Dengan motor pintar ini saya berharap dapat memberikan kemudahan kepada siswa-siswi SDN 9 Semadai dalam mendapatkan buku-buku bacaan yang berkualitas serta dapat membantu Pemerintah Kecamatan Kayan Hulu dalam mencerdaskan anak bangsa," pungkas Bripka Indra Wahyudin. (tim liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update