Notification

×

Mobil Energi Baru HAVAL H6 PHEV Menjadi Merk SUV Paling Profesional

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 16.33 WIB Last Updated 2022-10-08T23:48:19Z

Mobil Energi Baru HAVAL H6 PHEV Menjadi Merk SUV Paling Profesional

PONTIANAKNEWS.COM (BAODING) - HAVAL H6 PHEV resmi dilansir sebagai pencapaian terkini GWM dalam rantai industri mobil energi baru, pada acara peluncuran HAVAL H6 PHEV, CGO, GWM, Li Ruifeng, berkata, HAVAL ingin menjadi merek SUV yang paling profesional dan terbaik di segmen mobil energi baru.

 

Baterai, daya mesin, dan banyak keunggulan HAVAL H6 PHEV turut dipamerkan GWM di acara peluncuran tersebut pada hari Jumat (7 Oktober 2022).

 

HAVAL H6 PHEV memakai baterai bertenaga dengan konsep "core armor". Baterai ini mengurangi risiko keamanan baterai berkat kemasan berbahan baja yang berkekuatan tinggi, desain insulasi panas, serta rangka keamanan (safety frame) baterai yang sangat kuat.

 

Dari sisi tenaga, berkat platform L.E.M.O.N. DHT, HAVAL H6 PHEV dengan canggih memanfaatkan enam moda tenaga secara bergantian, yakni EV, series connectionpower direct driveeconomic direct driveparallel connection, serta power recovery. Maka, mesin mobil ini selalu berada dalam rentang efisiensi energi terbaik.

 

"Sistem tenaga penggerak plug-in hybrid pada HAVAL H6 PHEV mengalami peningkatan drastis dari sisi jarak tempuh dan efisiensi bahan bakar," tulis ifeng

 

HAVAL H6 PHEV kini tersedia di Tiongkok, dan segera hadir di Thailand.

 

Selain mobil ini, HAVAL H6 HEV, JOLION HEV, dan mobil energi baru lainnya dari GWM telah meluncur secara global, serta meraih sambutan di pasar. Pada 2 September tahun ini, H6 HEV dan JOLION HEV yang diproduksi di pabrik Rayong New Energy, Thailand, telah mencapai 10.000 unit.

 

Transformasi pesat HAVAL di segmen mobil energi baru tak terpisahkan dari perencanaan GWM dalam rantai industri mobil energi baru, seperti L.E.M.O.N. DHT dan teknologi baterai.

 

"Integrasi teknologi pada seluruh sektor dalam rantai nilai di segmen ini tercapai berkat pengembangan HAVAL," ujar Li Ruifeng.

 

L.E.M.O.N. DHT,  dikembangkan GWM, merupakan sistem hybrid dengan bahan bakar bensin-tenaga listrik yang sangat terintegrasi. Sistem ini kompatibel dengan arsitektur tenaga HEV dan PHEV.

 

SVOLT, dirintis oleh GWM, menghasilkan sistem produksi mobil energi baru dan kemampuan litbang yang lengkap, terdiri atas bahan baku baterai, sel dan modul baterai, bahkan resmi merambah bidang daur ulang baterai pada September tahun lalu.

 

Lebih lagi, GWM telah mengembangkan ekosistem rantai pasok terintegrasi yang meliputi "produksi-penyimpanan energi-pengiriman-pengisian ulang-aplikasi" teknologi energi hidrogen.

 

"Industri energi baru memiliki sistem rantai industri yang sangat kompleks. Jika ingin menjadi pemimpin segmen ini, kami harus menciptakan ekosistem rantai industri mobil energi baru yang sehat," tutur Mu Feng, President, GWM.

 

GWM akan terus berinvestasi dalam litbang energi hijau dan bersih guna membangun rantai industri otomotif global yang rendah karbon. GWM juga akan menjalankan litbang mobil, rantai pasok, produksi mobil, logistik, penjualan dan penggunaan mobil, serta scrapping dan daur ulang. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update