Notification

×

Kasat Narkoba Ini Ingatkan Personelnya Tidak Bergaya Hidup Hedonis

Minggu, 23 Oktober 2022 | 18.12 WIB Last Updated 2022-10-24T01:12:34Z
Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH

PONTIANAKNEWS.COM (SIMALUNGUN) – Menindak lanjuti pesan Presiden Republik Indonesia, Jokowi dan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo agar tidak bergaya hidup hedonis, Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH lakukan pembinaan dan menyampaikan pesan sebelum pelaksanaan tugas jajaran personel Satuan Narkoba Polres Simalungun.

 

Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono selalu menyampaikan tersebut saat melaksanakan Apel Fungsi, Kegiatan Apel tersebut di laksanakan di  depan Kantor Sat Narkoba Mako Polres Simalungun jalan Jhon Horailam Saragaih, Pematang Raya Kabupaten Simalungun.

 

Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH., mengatakan kepada personel Sat Narkoba untuk tetap disiplin dalam apel pagi dan dalam pelaksanaan tugas harus ditingkatkan.

 

“Saya tekankan tidak ada anggota yang terlibat sebagai pengguna atau pengedar narkoba, apabila ada ditemukan bagi saya tidak ada toleransi tidak ada negosiasi dan tetap akan saya diproses,” tegasnya.

 

AKP Adi Haryono, SH  juga menekankan agar dalam pelaksanaan tugas dan penindakan tidak boleh arogan, tidak ada kekerasan, tingkatkan terus kinerja dalam upaya pengungkapan kasus narkoba, dan untuk proses lidik dan sidik agar tetap sesuai SOP dan tepati time line sidik, jangan buang-buang waktu segera selesaikan sehingga tidak ada kerjaan yang menumpuk.

 

“Sebegai personel Sat Narkoba, rekan-rekan juga anggota Polri, untuk itu mari bersama kita peduli terhadap semua situasi, tetap jaga marwah institusi yang bersama-sama kita cintai ini, berikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat secara profesional guna menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dan paling utama saya sampaikan agar tidak bergaya hidup hedonis karena dapat menimbulkan kecemburuan sosial," tegas Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update