Notification

×

Ini Kronologinya Perempuan Muda Coba Terobos Istana Presiden Sambil Bawa Pistol

Selasa, 25 Oktober 2022 | 16.24 WIB Last Updated 2022-10-25T23:24:23Z
Perempuan Muda Ini Coba Terobos Istana Presiden Sambil Bawa Pistol

PONTIANAKNEWS.COM (JAKARTA) - Seorang perempuan muda membuat heboh Pengamanan Istana Kepresidenan Republik Indonesia, Karena Ia mencoba menerobos Istana Negara dengan membawa senjata api jenis FN, Kejadian ini terjadi pada pukul 07.00 WIB pada hari Selasa (25 Oktober 2022).

 

 

Sontak saja peristiwa ini membuat aparat keamanan lakukan tindakan preventip dan saat ini Pelaku sudah diamankan polisi.

 

 

Identitas perempuan yang mengenakan cadar itu tidak diketahui tetapi diperkirakan berumur 25 tahun.

 

 

Menurut kronologis singkat yang diterima, pada sekitar pukul 07.00 WIB, anggota Sat Gatur melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat penjagaan dan pengaturan di sekitar istana presiden (Pos Bandung 1/Oteva).

 

 

Kemudian ada seorang perempuan bercadar berjalan kaki dari Harmoni mengarah ke Jalan Medan Merdeka Utara, tepatnya di pintu masuk istana dan menghampiri anggota Paspampres yang sedang siaga dengan menodongkan senpi jenis FN.

 

 

Dengan sigap anggota Sat Gatur Aiptu Hermawan, Briptu Krismanto, Bripda Yuda mengamankan perempuan tersebut dengan merebut senpi dari tangannya dan mengamankan untuk diserahkan kepada Polres Jakarta Pusat. (tim liputan).

 

 

Editor : Putri

 

×
Berita Terbaru Update