Notification

×

Ingin Perawatan Tubuh Agar Tambah Cantik, Segera Miliki Alat Ulike Ini

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 15.25 WIB Last Updated 2022-10-08T22:25:09Z
sapphire ice-cooling tech hair removal 

PONTIANAKNEWS.COM (KUALA LUMPUR) - Merek perawatan tubuh dan kecantikan ternama Ulike resmi mengumumkan, aktris terkenal Malaysia Koe Yeet akan menjadi juru bicara untuk merek hair removal (penghilang bulu) Ulike di Asia Tenggara. Ulike dan Koe Yeet akan memperkenalkan teknologi ice-cooling hair removal yang berstandar industri kecantikan kepada penggemar kecantikan, serta menghadirkan teknologi kecantikan terbaru bagi perempuan Asia Tenggara pada hari Sabtu (8 Oktober 2022).


Ulike, merek hair removal terkemuka, melansir produk unggulan terbarunya, Ulike Air3, di Shanghai, pada 16 September. Ulike menghadirkan era baru yang melibatkan pengguna Ulike pada tahap awal pengembangan produk untuk pertama kalinya. Ulike menggunakan ide dan masukan pengguna dalam perencanaan produk, dan kembali menghadirkan terobosan teknologi. Targetnya, produk terbaru Ulike sapphire ice-cooling tech hair removal hadir sebagai alat yang "lebih nyaman, cepat, dan efisien" bagi pengguna. Di sisi lain, produk ini juga menjadi "alat yang lebih ringan, tipis, dan canggih".


Produk hair removal Ulike Air3 sapphire juga memiliki efisiensi energi pada jenjang yang baru.

 

Energi total yang digunakan telah ditingkatkan menjadi 21J sehingga efek penghilang bulu menjadi lebih kuat dan baik. Teknologi sapphire ice-cooling terbaru pun membuat pendinginan produk menjadi lebih cepat dan lama. Hasilnya, rasa sakit ketika memakai produk ini berkurang, bahkan saat digunakan dalam waktu lama. Teknologi ice-cooling kini lebih cepat tiga kali lipat ketimbang produk sebelumnya sehingga menghemat waktu pengguna, serta memberikan kenyamanan yang lebih baik. Lebih lagi, produk baru ini dilengkapi teknologi intelligent automatic continuous lash. Kecepatan light output juga ditingkatkan hingga 0,7 detik. Artinya, kecepatan penghilang bulu menjadi lebih tinggi dan efisien. Peningkatan produk turut dilakukan dari sisi kebocoran energi, tepatnya dengan mengurangi area inefektif hingga 1,9c.

 

"Kami selalu meningkatkan pengalaman pengguna, teknologi canggih dengan desain yang mudah dipakai menjadi target utama kami." ujar Product R&D Director Ulike.

 

Ulike memiliki berbagai ide agar pengguna merasa lebih nyaman saat menghilangkan bulu. Dibandingkan produk sebelumnya, alat hair removal Ulike Air3 sapphire kini lebih ringan, tipis, dan canggih. Produk ini tersedia dalam beragam warna, termasuk ungu dan cokelat sehingga lebih menarik bagi pengguna. Ulike pun menjaga desain ini sebagai produk teknologi unggulan, dan secara kreatif menerapkan material Apple PMMA. Hasilnya, produk ini memiliki tampilan menarik di setiap rumah, serta lebih mudah digenggam ketika digunakan.


Dari merintis penggunaan teknologi sapphire ice-cooling pada alat hair removal rumahan, hingga selalu menjawab tantangan, Ulike selalu melakukan iterasi produk dengan terobosan teknologi. Ulike juga mempelajari kebutuhan pengguna, dan terus meningkatkan investasi dalam penelitian dan pengembangan teknologi. DNA merek Ulike berakar pada "Inovasi Teknis". Dengan konsep inovatif tersebut, Ulike menciptakan ekosistem lengkap, serta membangun pusat litbang teknologi global di Shenzhen serta Seoul.

 

Di saat yang sama, Ulike juga meluncurkan lembaga dan platform ilmiah medis yang bertaraf profesional, baik di dalam dan luar negeri, termasuk SGS Swiss General Notary Bank, yang menggagas kerja sama. Hingga kini, Ulike memiliki hak paten terbanyak di segmen produk hair removal rumahan di dalam dan luar negeri, tepatnya menguasai hampir 100 paten global. Lebih dari 20% hak paten ini dipegang Ulike di luar negeri. Pada 10 Oktober, Ulike Air3 sapphire diluncurkan di platform ternama seperti Shopee dan Lazada. Dengan demikian, pengguna Asia Tenggara dapat segera membeli produk tersebut.

 

Koe Yeet merupakan aktris perempuan ternama di Malaysia. Dia mengawali kariernya bertahun-tahun lalu, dan menarik banyak perhatian di industri hiburan lokal. Beberapa karya terkenalnya dalam dua tahun terakhir adalah Titoudao dan The Ferryman · Legends of Nanyang.


Pada 2021, Koe Yeet meraih gelar "Best Newcomer Actress" di ajang Asia Content Awards yang berlangsung di Busan International Film Festival olehTitoudao. Maka, dia pun berhasil membuat pencapaian di panggung internasional.

 

Ulike berharap, kolaborasi bersama Koe Yeet untuk mempersembahkan alat hair removal "Sapphire Air3" dapat menyampaikan aspirasi perempuan yang mandiri. Lewat kolaborasi ini, Ulike ingin mendorong kaum perempuan agar berani mewujudkan kecantikan yang "membanggakan dan percaya diri"! (tim Liputan).


Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update