Notification

×

Gubernur Kalbar Hadiri Rapat Terbuka Senat IKIP PGRI Pontianak

Kamis, 06 Oktober 2022 | 17.26 WIB Last Updated 2022-10-07T00:29:38Z

Gubernur Kalbar Hadiri Rapat Terbuka Senat IKIP PGRI Pontianak

PONTIANAKNEWS.COM (KUBU RAYA) - Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., memberikan sambutan pada Rapat Terbuka Senat IKIP PGRI Pontianak dalam rangka Wisuda ke-17 Tahun Akademik 2021/2022 sebanyak 499 Wisudawan/wisudawati di Aula Qubu Resort Kubu Raya pada hari Kamis (6 Oktober 2022).

 

Gubernur berharap kepada para agar wisudawan dan wisudawati IKIP PGRI maupun Alumni IKIP PGRI dapat mengisi kebutuhan formasi tenaga pengajar yang dibutuhkan di Wilayah Kalimantan Barat.

 

Sebagai informasi tahun ini guru di wilayah kalbar yang menatap masa purna tugas sebanyak 916 orang sehingga kedepannya membutuhkan tenaga pengajar yang cukup besar.

 

"Saya harap lulusan IKIP PGRI Pontianak dapat menjadi guru serta menguasai data dan menyerap banyak informasi. Jadilah guru yang sangat dinanti dan disayangi oleh murid anda. Ketika hal itu terjadi maka itu melebihi dari materi apapun," pesan H. Sutarmidji.

 

Dalam kegiatan Wisuda ke-17 tersebut turut dihadiri Rektor IKIP PGRI Pontianak, Muhammad Firdaus, M.Pd., Perwakilan dari Forkopimda Kalbar serta Civitas Akademika IKIP PGRI Pontianak. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update