Notification

×

Gelar Pertandingan Futsal, Upaya Pendam XII/Tpr Pererat Hubungan Bersama Awak Media

Kamis, 20 Oktober 2022 | 18.45 WIB Last Updated 2022-10-21T01:45:45Z
Pendam XII/Tpr Gelar Olahraga Pertandingan Futsal Bersama Awak Media

PONTIANAKNEWS.COM (PONTIANAK) – Guna terus menjalin kebersamaan dan menjaga kebugaran setelah melaksanakan rutinitas keseharian Penerangan Kodam (Pendam) XII/ gelar Olahraga bersama wartawan  di lapangan futsal Vigor Kota Pontianak pada hari Kamis (20 Oktober 2022).

 

Olahraga bersama kali ini dihadiri langsung oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos. Kegiatan diisi dengan olahraga Futsal antara anggota Pendam XII/Tpr dengan para jurnalis dari media cetak, elektronik dan online.

 

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari mengatakan, kegiatan kali ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pembinaan kepada awak media yang ada di Kalimantan Barat.

 

"Selain itu juga sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi serta kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Kodam XII/Tpr dengan awak media," kata Kapendam.

 

Kapendam XII/Tpr mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini telah banyak membantu menyebarluaskan informasi tentang kegiatan Kodam XII/Tpr kepada masyarakat luas.

 

"Terima kasih atas kerja sama selama ini, atas peran besar media sehingga publik dapat mengetahui informasi baik tentang kebijakan dan program kerja satuan," ucap Kolonel Inf Hendra Purwanasari.

 

Pertandingan persahabatan antara tim futsal Pendam XII/Tanjungpura dengan tim futsal wartawan berakhir seri dengan skor 2-2.

 

Pertandingan di babak pertama tim futsal Pendam memimpin 1-0 gol buah tendangan dari Kapten Sigit yang kemudian pertandingan menjadi imbang 1-1 setelah tim futsal wartawan berhasil mencetak satu gol yang diciptakan oleh Aep dari Tim Awak Media.

Untuk dibabak kedua tim futsal Pendam terus memberikan serangan ke gawang tim futsal wartawan dan membuahkan satu gol tendangan dari Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Hendra Purwanasari, tak mau kalah dengan tim lawan, tim futsal wartawan juga berhasil membobol gawang tim Pendam XII/Tanjungpura tendangan dari Udin Subari dari tim awak media.

 

Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Hendra Purwanasari mengatakan olahraga bersama ini merupakan ajang silaturahmi antara Pendam dan wartawan.

 

"Ini ajang silaturahmi kita dengan mitra kerja kita yaitu wartawan. Makanya kita gelar olahraga bersama. Dan mati kedepannya akan kita gelar lagi kegiatan seperti ini," kata Hendra.

 

Kolonel Inf Hendra Purwanasari mengatakan dengan berolahraga badan kita akan menjadi sehat, selain itu juga dapat membangun semangat kebersamaan antara Pendam dan wartawan.

 

"Menang kalah itu hanya pertandingan, intinya disini kita bersama-sama membangun silaturahmi yang baik antara kami pendam dan wartawan," pungkas Kapendam XII/Tpr. (tim liputan).

 

Editor : Putri

×
Berita Terbaru Update